Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 06 Januari 2020

Kusnomo Olahragakan Masyarakat Purworejo

Setelah Banyuurip-Bagelen, Giliran Turnamen Voli se-Purwodadi 

Turnamen voli di Krendetan-Bagelen yang didukung Kusnomo, gini giliran untuk wilayah Purwodadi (mark/kk)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Wakil Bupati Purworejo dari PDI Perjuangan, Kusnomo, mendapat apresiasi dari berbagai lapisan masyarakat, terkait getolnya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga khususnya di Kabupaten Purworejo. Berbagai cabang olahraga (cabor) mendapat perhatian dari Kusnomo-sosok muda yang sukses dengan usahanya. 

Setelah sebelumnya sukses menggelar turnamen voli untuk wilayah Kecamatan Banyuurip dan Bagelen, kini giliran wilayah Kecamatan Purwodadi. Agendanya, turnamen voli se-Purwodadi, digelar di Desa Jenarwetan dengan lapangan di Blok Pasar. Panitia untuk turnamen voli dengan tuan rumah Jenarwetan yaitu Edi Iriyanto bersama Hendra Aryanto dkk. 
Untuk informasi, Pervok Cup 2019 yang digelar di lapangan voli Krendetan-Bagelen, keluar sebagai juara I yaitu tim voli Karangjambu Desa Dadirejo, juara II tim Krendetan A, juara III tim voli Karangnongko Desa Dadirejo dan juara IV tim voli Krendetan B. 

"Kiprah Pak Kusnomo positif di masyarakat, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Pantas saja, banyak masyarakat memberikan apresiasi untuk kepedulian beliau di bidang olahraga. Kami siap menyambut untuk turnamen voli se-Purwodadi dengan tuan rumah di Jenarwetan," tegas Yanto sapaan akrab Edi Iriyanto kepada media ini, baru-baru ini. 

Kusnomo melalui pesan whatsapp (WA)-nya kepada media ini, membenarkan jika turnamen voli bergeser untuk wilayah Purwodadi. "Utamanya adalah pembinaan para pemain lokal, para pemuda desa-desa yang punya bakat dan kemampuan olahraga khususnya voli. Jadi setiap turnamen yang digelar, adalah untuk pembinaan pemain lokal, sekaligus ajang memupuk silaturahim, guyub rukun, persaudaraan selamanya," ungkap Kusnomo.  (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com