Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 06 Januari 2020

Hajatan Warga di Tepuswetan : Dokter Verra "Jangan Ada Dusta di Antara Kita"

Dokter Verra bersama suami melantunkan lagu 'jangan ada dusta di antara kita' di hajatan pernikahan warga
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Komunikasi yang intens dengan masyarakat di berbagai pelosok Purworejo, dijalin bakal calon Bupati Purworejo drg Hj Verra Anggraeni Rahman MKes. Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo tersebut, dikenal gaul, ramah dan cepat akrab dengan siapa saja. 

Tak heran, masyarakat dari berbagai kalangan, acap kali mengundang Dokter Verra sapaan akrab drg Hj Verra Anggraeni Rahman MKes, setiap kali ada kegiatan-kegiatan, baik itu hajatan di masyarakat, pengajian maupun kegiatan-kegiatan lainnya di masyarakat. 

Seperti pada Minggu (5/1/2020) siang, Dokter Verra didampingi suaminya Andi Rahman, memenuni undangan salah satu warga Desa Tepuswetan Kecamatan Kutoarjo-Purworejo, yang menikahkan anaknya. 

Cuaca mendung dibarengi gerimis, tak menyurutkan Dokter Verra yang mengenakan setelan merah-biru, kompak dengan sang suami. Tim Dokter Verra pun mendampingi. Salam hangat dan jabatan tangan erat dengan senyum yang lebar, selalu ditebar Dokter Verra kepada setiap tamu dan undangan yang hadir di hajatan pernikahan tersebut. 

"Terima kasih untuk Bapak Sukur dan keluarga besar di Tepuswetan, untuk undangannya kepada kami. Turut mendoakan agar pasangan yang menikah, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan waromah," ungkap Dokter Verra yang diberi kesempatan memberikan sambutannya di atas panggung. 

"Insya Allah, undangan dari warga manapun, kami akan menghadiri. Merajut tali silaturahim, membangun kebersamaan, merawat kemajemukan dan saling asah, asih dan asuh," imbuh Dokter Verra-putri Mantri Kesehatan Slamet-yang begitu dikenal masyarakat di wilayah Kecamatan Kemiri dan sekitarnya. 

Suasana hajatan pernikahan warga di Tepuswetan-Kutoarjo pun, kian semarak. Begitu Dokter Verra didaulat menyumbangkan lagu. "Jangan Ada Dusta di Antara Kita", sengaja dilantukan Dokter Verra bersama sang suami untuk kedua mempelai. Tembang kenangan yang dipopulerkan Broery Marantika-Dewi Yull tersebut, menambah hangat cuaca mendung dan gerimis yang mengundang. Tamu undangan pun, sama-sama ikut melantunkan saat lagu memasuki reff.  Sebelumnya, Dokter Verra memilih lagu dari Via Vallen yang dilantukan biduanita organ tunggal.

".....semua terserah padamu, aku begini adanya. kuhormati keputusanmu, apapun yang akan kau katakan....sebelum terlanjur, kita jauh melangkah, kau katakan saja...",. 

Aplause pun diberikan tamu undangan dan keluarga besar kedua mempelai untuk Dokter Verra. Dokter Verra pun dengan kerendahan hati, memohon doa dan restu kepada warga semua, terkait pencalonannya sebagai Bupati Purworejo dalam pilkada September 2020 mendatang. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com