Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 10 Januari 2020

Ketua Polosoro : Tetap Eksis, Bekerja dengan Ikhlas, Bukan Pencitraan

Dwi Darmawan Ajak Kades Bangun Desanya Masing-masing 

Dwi Darmawan (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo Dwi Darmawan AMd menegaskan, jajarannya hingga saat ini tetap solid dan terus bekerja demi kemajuan desa dan Kabupaten Purworejo pada umumnya. 

Dwi Darmawan yang juga akrab disapa Mbah Jenggot ini menambahkan, sebagai Ketua Polosoro yang membawahi 469 desa di Kabupaten Purworejo, dirinya bekerja bukan untuk pencitraan, tidak mencari panggung, namun benar-benar bekerja secara ikhlas, dedikasi tinggi dan penuh rasa tanggung jawab sebagaimana amanah yang diberikan. 

"Koordinasi dan komunikasi dengan rekan-rekan pengurus tetap berjalan baik. Bekerja dengan ikhlas, penuh tanggung jawab. Bukan mencari muka atau sekadar keuntungan semata. Banyak yang sudah dilakukan Polosoro, seperti pendampingan ke beberapa desa yang membutuhkan, dan itu tak perlu digembar-gemborkan," seru Mbah Jenggot-Kepala Desa Trirejo Kecamatan Loano saat ditemui kabarjateng, baru-baru ini di kantornya.
"Kembali saya tekankan dan harapkan, masing-masing kepala desa untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan semaksimal mungkin, di desanya masing-masing. Para kepala desa adalah tokoh di desa masing-masing. Jadi menjadi yang utama, untuk membangun desa, memajukan dan tentu membuat sejahtera warganya di wilayah masing-masing," imbuh Mbah Jenggot yang menegaskan, kepengurusan Polosoro yang dipimpinnya berakhir hingga 2022 sebagaimana AD/ART-nya. 

Dia mengakui, selalu menjalin koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak. Termasuk yang menjadi salah satu program Polosoro di awal tahun 2020 ini, adalah mendorong dan memantau agar proses pencairan APBDes dapat berjalan lancar dan baik. Ia acap berkoordinasi semisal dengan Dinpermades maupun pihak-pihak terkait lainnya. Ketua Polosoro juga mendorong dan mengingatkan para rekan kepala desa, agar penyusunan ABPDes dapat selesai semua, hingga nantinya segera dapat dicairkan.  (kj)  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com