Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 23 Januari 2020

Desa Banyuurip Terus Dipoles, Warga Dukung Program Wisata

Kepala Desa Banyuurip Teguh Susanto dan jajarannya, getol dalam membangun desa
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Berbagai program dan terobosan dilakukan Kepala Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Teguh Susanto SH. Teguh Susanto yang memiliki komitmen dan prinsip untuk kerja, kerja dan kerja, hingga saat ini terus mengembangkan dan memajukan desanya. 

Di tahun 2019 akhir, mantan pegawai Mahkamah Agung (MA) tersebut, bersama para perangkat desa getol dalam membenahi beberapa titik di Desa Banyuurip yang merupakan potensi-potensi desa, mulai dari pasar hingga pembenahan lokasi-lokasi yang bisa dijadikan sarana wisata. 

Program tersebut terus berlanjut di tahun 2020 ini, untuk mewujudkan Desa Banyuurip yang maju dan mandiri, menjadi salah satu desa wisata di Kabupaten Purworejo. Perlu diketahui, di Desa Banyuurip ada beberapa petilasan, termasuk sumur, yang bisa dikemas sebagai alternatif wisata religi dan budaya. 
Salah satu pembangunan yang dilakukan yaitu pembenahan kawasan yang bisa dimanfaatkan untuk objek wisata
Termasuk pembenahan aliran sungai, yang bisa menjadi wisata dengan wahana air ke depannya. "Kami mendukung program Kepala Desa dan para perangkatnya, dalam membenahi beberapa lokasi di Desa Banyuurip. Agar makin maju dan berkembang, apalagi memoles untuk wisata, agar desa ini makin mendapat kunjungan dari pihak luar, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga setempat," ungkap beberapa warga yang ditemui kabarjateng belum lama ini, warga setempat mendukung program Kepala Desa Teguh Susanto. 

Pantauan media ini, untuk pembenahan aliran sungai, alat berat pun diturunkan. Memang terlihat kemajuan lebih di bawah kepemimpinan Teguh Susanto, yang memang peduli dan getol dalam membangun desanya dan menyejahterakan masyarakatnya. (kj)   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com