Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 23 Januari 2020

Dokter Verra : Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Bakal calon Bupati Purworejo dari PDI Perjuangan, drg Hj Verra Anggraeni Rahman MKes, secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Megawati tepat lahir pada 23 Januari 1947, saat ini genap berusia 73 tahun. 

Dalam rilisnya kepada kabarjateng, Dokter Verra sapaan akrab drh Hj Verra Anggraeni Rahman MKes, mendokan agar sang Ketua Umum selalu sehat, panjang umur dan sukses dalam semua kiprahnya bagi bangsa dan negara Indonesia, selalu memperjuangan wong cilik

"Selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDI Perjuangan. Kita patut berbangga, ada sosok Ibu yang terus berjuang, komitmen dalam mengawal NKRI, kebhinekaan dengan dasar Pancasila dan UUD 1945. Ibu Megawati, kami terus dukung untuk selalu berkiprah bagi bangsa dan negara. Selamat ulang tahun ke-73 Ibu Megawati," sebut Dokter Verra. 

Dokter Verra
"Beliau terbukti sukses dalam memimpin PDI Perjuangan, mampu menyatukan berbagai anak bangsa dalam keberagamannya. Sosok yang teguh akan kecintaannya untuk tanah air," tegas Dokter Verra yang merupakan Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo. 


Menjadi informasi, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megati Soekarnoputri merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada, Kamis, 23 Januari 2020. Ulang tahun Megawati kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan dengan meriah. 

“Sejak beberapa bulan yang lalu, Ibu Megawati telah memutuskan untuk tidak merayakan secara khusus," ujar Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto melalui keterangan tertulis pada Kamis, 23 Januari 2020.

Dalam tiga tahun terakhir, Megawati selalu memperingati hari lahirnya dengan acara yang sangat meriah. Pada 2017, Megawati memperingati ulang tahunnya yang ke70 di Taman Ismail Marzuki. Dalam perayaan itu, Megawati menanggap pergelaran teater bertajuk  Tripikala yang disutradarai sastrawan Agus Noor.

Untuk 2018, acara perayaan ulang tahun orang nomor satu di partai Banteng ini juga kembali dimeriahkan dengan pagelaran teater kebangsaan di Taman Ismail Marzuki. Saat itu, lakonnya berjudul Satyam Eva Jayate yang digarap oleh seniman Butet Kertaradjasa.

Sementara pada 2019, Presiden RI kelima itu juga merayakan ulang tahunnya ke72 dengan menggelar acara pementasan musik bertajuk "Bangkit Pemuda Pemudi" di Hotel Grand Sahid, Jakarta. Acara itu ramai dihadiri sejumlah tokoh. Presiden Joko Widodo atau Jokowi tak pernah absen dalam perayaan ulang tahun Megawati. Namun tahun 2020 ini, Megawati hanya merayakan ulang tahun bersama keluarga dan orang-orang terdekat saja. (kj/net)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com