Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 17 Desember 2019

Membangun Kebersamaan, AS Silaturahim dengan Lintas Parpol

Silaturahim bersama Hanura, PAN, PPP dan PKS 

Agustinus Susanto (AS) bersama para pengurus lintas partai politik di Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARAJATENG.CO.ID-Konstelasi politik kian dinamis, dengan makin mendekatnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purworejo pada 23 September 2020 mendatang. 

Kendati belum bisa diterka pasti, siapa berpasangan dengan siapa, atau partai politik apa berkoalisi dengan parpol mana, namun pergerakan demi pergerakan terus saja terjadi. Informasi terbaru yang berhasil dihimpun media ini, Senin (16/12/2019) malam, bakal calon Bupati Purworejo Agustinus Susanto (AS) yang mendaftar lewat DPC Gerindra Purworejo, melakukan silaturahim dengan para sahabatnya dari lintas parpol. 


Pertemuan di salah satu hotel di kawasan Kota Purworejo tersebut, berlangsung hangat dan cair. Ketika dikonfirmasi media ini, AS tak membantah adanya pertemuan atau silaturahim dengan para pengurus lintas parpol di Kabupaten Purworejo tersebut. 

"Kami saling mengenal, karena untuk membangun Purworejo ini membutuhkan kebersamaan. Semua niatnya baik, adalah untuk sama-sama membangun Kabupaten Purworejo tercinta ini," tegas AS-purnawirawan Kopassus yang merupakan putra asli Desa Ngandagan Kecamatan Pituruh-Purworejo. 

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus lintas parpol tersebut, untuk bisa saling bersilaturahim. Ada pepatah, tak kenal maka tak sayang," imbuh AS yang saat ditanya perihal apa yang dibahas saat pertemuan, tak merinci jauh, hanya menegaskan, silaturahim dengan para sahabat dari lintas parpol di Purworejo. 

Dari data yang diterima media ini, silaturahim AS dengan para pengurus lintas parpol tersebut, yaitu dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Masing-masing perwakilannya, hadir dalam silaturahim tersebut. 

Untuk diketahui, perolehan Hanura Kabupaten Purworejo pada pemilu legislatif April 2019 lalu meraih 1 kursi di DPRD, sementara PAN juga 1 kursi di DPRD, PPP meraih 2 kursi di DPRD dan PKS meraih 2 kursi di DPRD Kabupaten Purworejo. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Arifianto Indrawan, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com