Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 25 Desember 2019

2020, Dokter Verra : Kalangan Muda Kian Tunjukkan Kerja Nyata

Manfaatkan Bonus Demografi  untuk Peningkatan Kemajuan dan Kesejahteraan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Memasuki akhir tahun 2019 dan menjelang tahun baru 2020, menjadi refleksi tersendiri bagi bakal calon Bupati Purworejo drg Hj Verra Anggraeni Rachman MKes. Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo ini, mengajak semua pihak di Kabupaten Purworejo khususnya generasi muda, kaum milenial untuk makin menunjukkan kerja nyata, aksi nyata positif di tahun 2020. 

"Pergantian tahun harus menjadi momentum, perubahan lebih baik bagi semua. Saya ajak semua kalangan di Purworejo, utamanya generasi mudanya kaum milenial, ayo bangkit bersama-sama. Eranya kaum muda untuk berkiprah positif, mewarnai kabupaten ini dengan torehan-torehan positif, karya-karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat luas," urai Dokter Verra-sapaan akrab drg Hj Verra Anggraeni Rachman MKes melalui rilisnya kepada media ini, Selasa (24/12/2019). 
"Tantangan zaman yang kian bertambah, yang sarat membutuhkan SDM-SDM unggul, ini harus disikapi kaum mudanya. Asah dan tingkatkan keahlian di bidang masing-masing, dan perbanyak karya positif di masyarakat. Dengan ketekunan dan semangat optimis serta pantang menyerah, sukses serta keberhasilan akan diraih generasi-generasi muda di Purworejo," kata Dokter Verra yang tinggal di Desa Bayan Kecamatan Bayan-Purworejo. 

Dokter Verra yang cukup lama berkecimpung di dunia politik ini juga mengingatkan, soal bonus demografi yang dimiliki negara Indonesia. Bonus demografi, dimana jumlah penduduk usia produktif (usia 15-64 tahun) lebih besar dibanding penduduk usia tidak produktif (di bawah 15 tahun dan di atas 64 tahun). 

"Itu adalah kesempatan sekaligus tantangan. Jika kita semua dapat memanfaatkan itu, kaum mudanya terus aktif, meningkatkan SDM dan kemampuannya, menghasilkan karya dan berani dalam membuka peluang usaha, niscaya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat itu terus meningkat. Jangan terlena, waktu terus bergerak, zaman terus bergulir, persiapkan diri masing-masing sebaik-baiknya. Masa depan Purworejo, masa depan bangsa dan negara di tangan kita semua," tegas Dokter Verra yang juga mengucapkan selamat Natal 2019 bagi yang merayakan dan menyongsong tahun baru 2020 bagi semua. (kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com