Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 19 November 2019

Reses di Purworejo, Kholik Idris Ajak Kembalikan Kejayaan Demokrat

Sebagai Kader, Apapun Tugas Partai Harus Dilakukan 

Reses anggota DPRD Jateng dari Demokrat Kholik Idris di Purworejo, tampak Yophi Prabowo yang juga hadir
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kholik Idris SE SH MSi, bertekad mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti saat 2009 lalu. 

2009, Partai Demokrat tampil sebagai pemenang dengan 148 kursi DPR RI. Bagaimana caranya? Kholik Idris mengajak semua anggota legislatif di tiap tingkatan, untuk mengubah pola pikir, yakni lebih mementingkan tugas partai daripada tugas kedewanan. 

Pernyataan wakil rakyat asal Wonosobo itu disampaikan di depan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Fraksi Demokrat DPRD Purworejo, Ketua dan Sekretaris PAC serta puluhan kader Partai Demokrat, di RM H Dargo, Sabtu (16/11/2019) malam. 

Kehadiran Kholik Idris di Purworejo merupakan agenda kegiatan reses masa persidangan pertama. Menurut Kholik, kekalahan Partai Demokrat di Pemilu 2014 diakuinya sangat menyakitkan. 

Setelah menjadi pemenang Pemilu 2009 dengan 20,85%, turun drastis jadi ranking keempat dengan hanya 10,89% di bawah PDIP 19,46, Partai Golkar 16,25% dan Partai Gerindra 13,04%. 

“Anggota DPRD itu pelayan dan tunduk kepada partai. Apapun tugas partai harus dilaksanakan, karena kita itu petugas partai. Saya adalah kepanjangan tangan partai yang ditugaskan partai di lembaga legislatif,” tandas Kholik Idris yang pernah tiga periode memimpin Partai Demokrat Kabupaten Wonosobo. 

Masih menurut Kholik Idris, ke depan seluruh wakil rakyat dari Partai Demokrat di semua tingkatan harus bersinergi dan bahu membahu memenangkan partai. Itu harus dipersiapkan mulai sekarang. 

“Insya Allah saya akan banyak membantu Purworejo melalui penganggaran di APBD Provinsi Jawa Tengah, khususnya lewat anggaran Bantuan Keuangan Desa, dana hibah dan infrastruktur,” tegasnya. 

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo SH mengharapkan agar semua anggota legislatif dari Partai Demokrat bersinergi dengan jajaran partai di daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat. 

Setiap turun ke daerah untuk selalu berkoordinasi dengan pengurus di daerah termasuk PAC. “Saya juga minta semua anggota Fraksi Demokrat di DPRD Purworejo untuk dekat dan selalu membantu rakyat. Sehingga Demokrat akan dicintai oleh masyarakat,” kata Yophi yang selalu ramah dengan masyarakat.  

Yophi berpesan agar anggota fraksi bekerja keras dan ikhlas menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing dan memperjuangkan secara maksimal di DPRD.(gm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com