Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 09 November 2019

Didorong Masyarakat, Agus GB Nyatakan Maju Pilkada Purworejo

Dua Anaknya Jadi Anggota DPRD Purworejo 

Agus GB
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Satu lagi, warga asli Kabupaten Purworejo yang berniat maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Purworejo 2020 mendatang. Namanya Agus Darmanto SSos yang lebih dikenal dengan nama Agus GB.

Agus GB adalah mantan Kepala UPT Terminal Purworejo, Dinas Perhubungan Kabupaten Purworejo,  dan juga sebagai pengusaha di kabupaten ini. Dirinya berniat maju bertarung dalam pilkada 2020 sebagai calon bupati.

Majunya Agus GB tersebut karena dorongan dan dukungan dari masyarakat khususnya di daerah pemilihan (dapil) 1 yang terdiri dari Kecamatan Purworejo dan Kecamatan Kaligesing. Termasuk dukungan dari masyarakat dapil 6 terdiri Kecamatan Gebang, Loano dan Kecamatan Bener.
Untuk diketahui, putra putri Agus GB ikut serta dalam pileg hingga mendapatkan suara yang signifikan dam berhasil menjadi anggota DPRD Purworejo 2019-2024.

Agus GB saat menjadi Kepala UPT
“Bahkan dorongan itu juga datang dari luar dapil putra putri saya, ini yang membuat saya berniat untuk maju dalam pertarungan pilkada 2020 sebagi calon bupati,” terang Agus GB kepada awak media, baru-baru ini.
.
Agus GB masih berupaya pendekatan ke beberapa partai politik (parpol) untuk bisa diusung sebagai calon bupati. “Niat maju dalam pilkada nanti bukan karena kekuasaan atau mau mencari kesempatan, tetapi aspirasi masyarakat yang ingin perubahan,” tegas dia yang menambahkan, aspirasi warga Purworejo khususnya warga kota yang sampai saat ini belum pernah ada yang menjadi Bupati. 

Dengan majunya Agus GB untuk pilkada Purworejo, menjadikan konstelasi politik kian dinamis dan menarik. Beberapa bakal calon (balon) sebelumnya yang sudah menyatakan maju, seperti Slamet Riyanto yang aktif terus bergerak di berbagai lapisan masyarakat, adapula Reban yang merupakan anggota Polri, termasuk Wahyu Dwi Atmaji yang merupakan Sekretaris Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Adapula Bambang Sutrisno yang merupakan mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar. Ini membuktikan, Purworejo tidak krisis tokoh untuk sukses kepemimpinan. Masyarakat yang menilai dan masyarakat yang memutuskan, siapa yang pantas menjadi bupati Purworejo periode mendatang. (gm) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com