Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 19 Oktober 2019

I Nyoman Adi Peri : Waspadai Hoaks Jelang Pelantikan Presiden-Wapres Terpilih

I Nyoman Adi Peri
JAKARTA -Advokat senior asal Pulau Dewata Bali yang banyak berkiprah di Ibu Kota Jakarta, I Nyoman Adi Peri SH mengingatkan semua pihak, akan bahayanya hoaks (berita bohong). Terlebih jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia (RI) terpilih Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019, tebaran hoaks dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab bisa saja masif beredar. 

Hal ini perlu diwaspadai bersama-sama, agar masyarakat tidak mudah percaya dengan isu-isu atau provokasi yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa. Selalu menjaga kerukunan, hidup berdampingan dengan harmonis di lingkungan masing-masing.

"Waspadai ancaman hoaks, karena sangat berbahaya bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Jangan mudah terprovokas dengan isu-isu yang ada,  tantangan era digital ini adalah ancaman hoaks," sebut Nyoman Adi Periyang juga alumni PPRA XLIII Lemhanas RI tahun 2009.


"Utamakan persatuan dan kesatuan bangsa, kita semua adalah anak-anak bangsa besar ini. Di tangan kita semua, keutuhan NKRI itu," imbuh Nyoman Adi Peri yang juga Ketua Umum DPP Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas). 

"Satu tujuan kita bersama adalah persatuan Indonesia. Persatuan Indonesia untuk mewujudkan impian bersama rakyat Indonesia," tutup Nyoman Adi Peri. (kk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com