Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 05 Oktober 2019

Dalang Sarjono Sebut Kusnomo seperti Puntodewo

Dukungan Arus Bawah Terus Mengalir

Ki Sarjono HP
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Figur muda Kabupaten Purworejo, Kusnomo, kian mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Purworejo, untuk meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2020 mendatang.

Salah satunya disuarakan tokoh seni dan budaya Jawa, Ki Sarjono HP, yang tinggal di Dusun Gatep Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, Purworejo. Sarjono yang berprofesi sebagai dalang ini mengaku, sangat mengenal Kusnomo, dan dinilai tepat menjadi pemimpin Purworejo ke depannya. Arus bawah pun tak sedikit yang menyuarakan dukungan untuk Kusnomo.

"Sosok Kusnomo sangat pas menjadi pemimpin. Karena saya tahu sendiri, beliau ramah dan santun. Pak Kusnomo juga peduli terhadap orang kecil. Andai beliau ikut berlomba dalam pilihan bupati Purworejo, saya ikut mendo├ákan dan semoga berhasil," kata Sarjono menghubungi media ini, baru-baru ini. 


Kusnomo banyak didukung dari berbagai elemen masyarakat
"Kabupaten Purworejo sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau (Kusnomo)," imbuh Sarjono yang juga relawan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan. 

Ibarat dalam pewayangan, Sarjono menggambarkan figur Kusnomo seperti Puntodewo. "Iya, Puntodewo. Karakter dan nilai-nilai luhur yang dimiliki Pak Kusnomo," urai Sarjono. 

Sedikit mengenal sosok Puntodewo dalam pewayangan, kstaria yang berwatak sabar, ikhlas, percaya atas kekuasaan Tuhan, tahu membalas budi dan selalu bertindak adil dan jujur. 

"Semoga Pak Kusnomo menjadi pemimpin ke depannya di Purworejo. Rakyat membutuhkan pemimpin seperti beliau," tutup Sarjono. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com