Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 09 Oktober 2019

"Bupati Harus Benar-benar Putra Daerah yang Siap Membawa Mulyo Purworejo"

Hartoso
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Purworejo Mulyo, diharapkan tidak hanya menjadi sekadar selogan belaka. Namun benar-benar dapat terimplementasikan dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat Kabupaten Purworejo sehari-harinya. Rakyatnya yang makmur dan sejahtera. 

Terlebih kepada para pemimpin kabupaten, menjadi tanggung jawab moral dan tanggung jawab dalam tugasnya, untuk benar-benar mewujudkan Kabupaten Purworejo yang mulyo. Apalagi Purworejo yang menghadapi pilkada pada 2020 mendatang, warga mengharapkan pemimpin Purworejo ke depan, fokus untuk kepentingan rakyat, bagaimana membuat rakyatnya sejahtera.

Harapan ini disampaikan salah satu tokoh warga Kecamatan Bagelen-Purworejo, Drs Hartoso Robertus, kepada media ini, baru-baru ini. "Semoga Bupati Purworejo ke depan, benar-benar putra daerah yang siap untuk membawa mulyo Purworejo," harap Hartoso yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bagelen. 

Hartoso menyampaikan, cukup banyak hal yang harus dibenahi untuk kemajuan Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya. Dirinya bersama masyarakat, sering mengalami kesulitan air bersih yang terjadi dari tahun ke tahun. Setidaknya itu menjadi "PR" bersama untuk mengatasi kesulitan air bersih bagi masyarakat setiap musim kemarau. Termasuk pengairan bagi lahan pertanian masyarakat. 


Dirinya juga mengamati beberapa calon yang mulai muncul di permukaan, seperti Slamet Riyanto maupun Kusnomo. "Semoga Mas Kusnomo bisa, dan ada kapal (parpol) yang ditumpangi. Termasuk Pak Slamet Riyanto, di arus bawah kuat, juga semoga mendapat kapalnya," imbuh Hartoso yang merupakan mantan Kepala Desa Sokoagung-Bagelen. (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com