Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 11 September 2019

Politikus Muda Demokrat Sigit Apriyanto : Komitmen di Jalur Perjuangan Aspirasi Warga

Sigit Apriyanto didampingi ayahandanya Slamet Riyanto saat diwawancarai awak media (foto sigit widiyanto/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Komitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Purworejo, ditunjukkan anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Partai Demokrat daerah pemilihan (dapil) II (Ngombol, Purwodadi, Bagelen), Sigit Apriyanto ST. 

Putra dari mantan Kepala Desa Karangtalun-Ngombol Slamet Riyanto tersebut, gigih dan penuh semangat sebagai politisi muda, menunjukkan warnanya di parlemen Purworejo. Penegasan komitmen perjuangan aspirasi warga, disampaikan Sigit Apriyanto saat gelaran tasyakuran pada Minggu (8/9/2019) di kediamannya di Karangtalun. 

Kuda lumping Turonggo Mudo Budoyo dari Desa Kemanukan memerihakan tasyakuran (foto sigit widiyanto/kj)
"Suatu amanah yang harus saya jalankan dengan sepenuh hati, mendapat kepercayaan dari warga, duduk di DPRD Kabupaten Purworejo. Terus berjuang melanjutkan apa yang menjadi aspirasi warga di Kecamantan Ngombol, Purwodadi dan Bagelen. Bahkan aspirasi warga Kabupaten Kabupaten Purworejo, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tegas Sigit Apriyanto yang tampak sumringah saat tasyakuran keberhasilan dirinya duduk di kursi dewan. 

Sigit Apriyanto mengakui, banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya, utamanya perihal pembenahan infrastruktur di wilayah Ngombol, Purwodadi maupun Bagelen. Bahkan sebelum dilantik menjadi anggota DPRD Purworejo, dirinya sudah turun dan melakukan pendataan apa-apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 

"Benar, banyak usulan mengenai pembenahan di bidang infrastruktur. Dan ini akan saya perjuangkan di DPRD. Seblum dilantik, bahkan saya sudah mendata dengan turun langsung, apa yang menjadi aspirasi warga. Seperti soal sulitnya air bersih, baik itu untuk keperluan sehari-hari maupun pengairan sawah. Utamanya pada kawasan yang memang sulit air saat musim kemarau," beber dia yang didampingi ayahanda Slamet Riyanto saat wawancara dengan awak media. 

Pantauan media ini, para pendukung Sigit Apriyanto dari dapil II, hadir dalam syukuran tersebut. Bahkan warga dari wilayah lainnya di Kabupaten Purworejo, berbahagia bersama menikmati berbagai menu khas yang disediakan tuan rumah dengan berlimpah dan juga hiburan kuda lumping Turonggo Mudo Budoyo dari Desa Kemanukan-Bagelen. Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo Yophie Prabowo SH, juga hadir saat tasyakuran Sigit Apriyanto.  Yophie selalu mendorong para kader Demokrat Purworejo untuk berbuat nyata bagi masyarakat.

Menjadi catatan, banyaknya pendukung Sigit Apriyanto, jelas suatu fakta yang menggambarkan dukungan yang kuat bagi dirinya selaku politikus muda Demokrat Purworejo untuk terus berkiprah di parlemen Purworejo. (kj) 

 editor : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com