Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 07 September 2019

Pilkada Purworejo 2020, Ketua Polosoro : Saya Tidak Memikirkan soal Itu

Fokus Membangun Purworejo lewat Desa 

Dwi Darwaman (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purworejo pada 2020 mendatang, salah satunya menimbulkan pertanyaan, kemana langkah atau gerakan Ketua Polosoro Purworejo yang saat ini dijabat Kepala Desa Trirejo Kecamatan Loano, Dwi Darmawan AMd. 

Sudah menjadi pandangan publik, jika posisi Ketua Polosoro dinilai sangat strategis karena mewadahi semua kepala desa/Lurah yang ada di Kabupaten Purworejo. Wadah resmi yang mempunyai massa, dan terbukti dari fakta sejarah, mantan-mantan Ketua Polosoro maju dalam pilkada Purworejo.

Seperti almarhum Kelik Sumrahadi-mantan Ketua Polosoro yang pernah menjadi wakil bupati hingga akhirnya bupati Purworejo. Mantan Ketua Polosoro Budi Sunaryo AMd, yang juga pernah nyalon wakil bupati saat itu berpasangan dengan Hj Nurul. Bahkan kini cukup santer di masyarakat, mantan Ketua Polosoro Slamet Riyanto juga dikabarkan maju dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. 


Lalu bagaimana dengan Dwi Darmawan? Ditanya media ini baru-baru ini, apakah Dwi Darmawan akan mencoba peruntungan dalam pilkada Purworejo 2020? Dengan tegas Dwi Darmawan yang akrab pula disebut Mbah Jenggot menjawab, dirinya sama sekali tidak memikirkan soal pilkada Purworejo 2020. 

"Saya tidak memikirkan soal itu (pilkada Purworejo). Saya fokus sebagai kepala desa, membangun Purworejo lewat desa," tegas Dwi Darmawan.  

Disinggung mengenai posisi Ketua Polosoro yang strategis, lagi-lagi Dwi Darmawan menjawab, tidak ada pikiran sama sekali. 

"Banyak hal yang harus dibenahi, ditingkatkan yang itu juga berimbas pada kemajuan Purworejo. Seperti yang diagendakan di Trirejo, rencana pembangunan Pasar Sejiwan, yang memang menjadi kebutuhan penting untuk peningkatan perekonomian masyarakat," bebernya. 

"Jadi kini terus berupaya, untuk pembangunan pasar tersebut. Saya juga sudah koordinasi dengan DPRD Purworejo," tutup Dwi Darmawan. (kj)  

editor : tomo widodo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com