Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 05 Agustus 2019

Puteri Selatan Cup 2019 : Asah Kemampuan Pebulutangkis Purworejo

Bos Puteri Selatan Group, Kusnomo (kiri), saat membuka kejuaraan bulutangkis Minggu (4/8/2019) malam (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Banyak kiprah positif yang dilakukan Puteri Selatan Group-perusahaan bonafit yang dipimpin Kusnomo-bagi kemajuan Purworejo umumnya dan juga kesejahteraan masyarakat. 

Selain sisi sosial, bidang olahraga pun tak luput dari perhatian Kusnomo dan jajarannya. Yang sudah sukses membawa nama harum Purworejo maupun Jawa Tengah di kancah nasional, yaitu melalui olahraga motorcross, Puteri Selatan MX (PS MX) selalu meraih juara di berbagai kejuaraan. 


Pembukaan Puteri Selatan Cup 2019 memeriahkan HUT ke-74 RI (ist/kj)
Cabang olahraga (cabor) lainnya pun, tak luput dari perhatian dan pembinaan sang owner Puteri Selatan. Bertepatatan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, digelar kejuaraan bulutangkis bertajuk "Puteri Selatan Cup 2019", digelar di lapangan bulutangkis markas Tirta Baru Laksana (TBL) di wilayah Kelurahan Pangenrejo, tepatnya di RT 01 RW 04, Purworejo. 

Laga mulai digelar Minggu (4/8/2019) malam, dibuka langsung Kusnomo yang terus mendapat simpati dan dukungan masyarakat Purworejo, agar maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purworejo 2020 mendatang sebagai calion wakil bupati. 

"Pembukaan bulutangkis Puteri Selatan Cup 2019 sudah dilakukan, Minggu (4/8/2019) pukul 19.30 WIB. Bagi para pemenang, kami sediakan hadiahnya yaitu kambing dan uang pembinaan," ungkap Kusnomo dihubungi media ini di sela kejuaraan. 

"Laga akan digelar terus tiap malamnya, hingga masuk partai final dan pembagian hadiah. Selain memeriahkan HUT ke-74 RI, juga ajang silaturahim dan kian memasyarakatkan olahraga bulutangkis. Apalagi bulutangkis merupakan olahraga rakyat, dimana Indonesia banyak pemain kelas dunia dan sudah dikenal di mata internasional, Indonesia gudangnya pemain bulutangkis," beber Kusnomo. 

Melalui PS Group, Kusnomo juga ingin ambil bagian dalam mengasah para pebulutangkis Purworejo, agar terus terbina dengan baik dan bisa mencetak pemain-pemain andal ke depannya. 

"Kami ucapkan selamat bertanding untuk para peserta Puteri Selatan Cup 2019, junjung tinggi sportivitas. Ajang ini juga menjadi hiburan untuk masyarakat sekitar," tutup Kusnomo. (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com