Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 28 Agustus 2019

Pertemuan Mantan Kades Loano : Dukung Slamet Riyanto, Mantapkan Paguyuban Mantan Kades

Kalimi : Siapa Lagi yang Kita dukung, kalau Bukan Orang Kita Sendiri 

Pertemuan mantan-mantan kades Kecamatan Loano di kediaman Slamet Raharjo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Tak pernah berhenti, gerakan dukungan dari jaringan mantan kepala desa (kades) Kabupaten Purworejo, memberikan dukungan untuk Slamet Riyanto yang merupakan mantan Kades Karangtalun Kecamatan Ngombol, sekaligus mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo. 

Slamet Riyanto yang juga pernah menjabat anggota DPRD Purworejo periode 2014-2019, terus didukung sebagai calon bupati Purworejo pada pilkada Purworejo 2020 mendatang. Terbaru, adalah pertemuan mantan-mantan Kades wilayah Kecamatan Loano. Rabu (28/8/2019) siang, pertemuan digelar di kediaman mantan Kades Karangrejo Kecamatan Loano, Slamet Raharjo. 

Hadir dalam pertemuan itu, Slamet Riyanto yang kian hari makin merakyat dan membaur dengan semua kalangan masyarakat Purworejo. 

"Siapa lagi yang kita dukung, kalau bukan orang kita sendiri. Selaku mantan kades, saya bangga ada Pak mantan kades (Slamet Riyanto) yang banyak didukung maju dalam pilkada Purworejo. Jelas suatu kebanggaan bagi kami-kami ini," beber Kalimi-mantan Kades Jetis Kecamatan Loano kepada media ini di sela pertemuan. 

"Sosok Pak Slamet Riyanto, tepat sebagai pemimpin Purworejo ke depannya. Pengalaman di pemerintahan, juga pernah di legislatif. Selama menjadi Ketua Polosoro, merangkul semua, banyak turun dan memperjuangkan kepentingan masyarakat," imbuh Kalimi dan mantan-mantan kades lainnya. 

Dari pertemuan-pertemuan mantan kades tersebut, informasi yang dihimpun media ini, per kecamatan nantinya ada paguyubannya. Dan secara menyeluruh, ada paguyuban mantan kades untuk skala Kabupaten Purworejo. Paguyuban mantan kades tersebut, nantinya berbadan hukum, dan diupayakan selalu eksis karena banyak manfaatnya, selain merajut tali silaturahim, juga program-program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Tak dipungkiri, langkah awal adalah semangat bersama dan komitmen dalam mendukung Slamet Riyanto dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. Menjadi tekad bersama, untuk membangun Purworejo bagi dan untuk rakyat Purworejo. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com