Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 05 April 2019

Militan, Relawan Jari Purwodadi Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

B.E Santo bersama Edi Iriyanto, saling koordinasi untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pelaksanaan pemilihan presiden (pilpes) 17 April 2019, kian dekat. Berbagai elemen pendukung pasangan capres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, memaksimakan gerakan di lapangan demi kemenangan sang petahana untuk periode keduanya. 

Dukungan nyata dan tajam di lapangan, salah satunya dari relawan Jaringan Penjaga Tradisi (Jari) Kecamatan Purwodadi, Purworejo. Relawan Jari Kecamatan Purwodadi dengan koordinator Drs B.E Santo, mengkoordinir 40 desa, dengan para relawan yang militan dalam mendulang suara untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Relawan Jari se-Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, terus bergerak aktif di lapangan. Bukan hanya retorika belaka, atau hanya bicara tanpa data atau aksi di lapangan. Bahkan door to door, itu untuk meraih kemenangan khususnya di Kecamatan Purwodadi, bagi pasangan capres 01," sebut Santo sapaan akrab Drs B.E Santo kepada kabarjateng.co.id di kediamannya, Jumat (5/4/2019) malam. 

Santo yang merupakan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Purwodadi, memang belum merinci berapa persen kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk Kecamatan Purwodadi. Namun pihaknya optimis pasangan capres 01 meraih kemenangan di Kecamatan Purwodadi, wilayah yang menjadi tanggung jawab dirinya. 

Senada Edi Iriyanto yang dipercayakan untuk kawasan Jenar, mengajak semua pihak pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin kian memaksimalkan gerakan di lapangan, mengingat makin dekatnya pilpes 17 April mendatang. 

"Jangan kendur gerakan di lapangan, tunjukkan sebagai relawan yang militan, berjuang demi Indonesia yang lebih maju. Karena sudah terbukti kepemimpinan Jokowi di periode pertama dan perlu dilanjutkan ke periode keduanya," tegas Edi Iriyanto yang merupakan senior PDIP di Kecamatan Purwodadi.  

"Selain keberhasilan-keberhasilan pembangunan era Jokowi, secara garis besar kita semua ambil bagian dalam menyelamatkan Indonesia. 4 pilar harus selalu dijaga, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Nyata dan terbukti, kita pilih Jokowi," seru Yanto sapaan akrab Edi Iriyanto. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com