Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 19 Maret 2019

Therapy LWST di RS MMC Surabaya (1)

Gelombang Kejut untuk Pulihkan Kejantanan 

Dr Wisnu Laksamana SpU
WAJAHNYA tampak cerah, gaya bicarannya penuh semangat, tidak tampak bahwa usianya sekarang sudah 65 tahun, “Dok saya ucapkan terima kasih ya! Kondisi saya sekarang sudah jauh membaik. Kualitas hubungan intim dengan istri sangat meningkat, frekuensinya bisa meningkat hingga tiga kali seminggu,” kata P (65), seorang wiraswastawan asal Kupang, NTT. 

Sambil tertawa terkekeh-kekeh pengusaha asal Kupang NTT itu, melanjutkan pengakuannya, “Ini lagi Dok, yang membuat saya lebih puas, saya tidak lagi bergantung terus pada obat-obatan,” kata P.  

Kisah itu disampaikan oleh P ketika datang kembali ke ruang periksa Dr Wisnu Laksmana, SpU, di RS Manyar Medical Center (MMC) Surabaya. Semangatnya tampak menyala-nyala ketika berkisah tentang kondisi kesehatan seksualnya pasca-terapi. 

Kondisi berbanding terbalik ketika dia datang pertama kali berkonsultasi dengan Dokter Wisnu. Saat itu dia mengeluh bahwa lama kejantanannya ambruk. Kejantanannya lunglai dan loyo. Persoalannya semakin runyam, dan tekanan psikisnya bertambah semakin berat, karena baru saja menikah lagi dengan wanita lebih muda. 

Operator LSWT RS Manyar Medical Centre Surabaya
Akibatnya urusan nafkah batin menjadi kacau. Semula dia mahfum bahwa kondisi ini dikarenakan bahwa usianya memang tidak muda lagi, tetapi setelah dia menikah lagi dengan pasangan jauh lebih muda, maka soal urusan ranjang menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan istri. 

Nah setelah menjalani terapi, kini keluhannya itu bisa diatasi. Dirinya merasa bisa tampil lebih percaya diri di depan istri. Lelaki asal Kupang tersebut adalah satu dari sekian banyak pasien disfungsi ereksi yang mendapat penanganan dr. Wisnu Laksmana, SpU di RS MMC Surabaya. 

Itulah kasus pria yang memiliki masalah urusan kejantanan. Salah satunya, tidak bisa berdiri akibat disfungsi ereksi (DE). Tetapi jangan risau dan terperangkap baper, karena dunia kedokteran semakin canggih dan maju untuk menangani dan melakukan perbaikan keluhan semacam ini, salah satunya menggunakan therapy Linier Shock Wave Therapy (LSWT). 

“Dengan kemajuan teknologi saat ini sudah ada alat-alat yang bisa membantu menyelesaikan,” kata dr. Wisnu laksmana, Sp.U. 

Dia menambahkan dengan menggunakan LSWT, pasien penderita disfungsi ereksi (DE) bisa terbantu dari masalah harus minum obat-obatan terus menerus. Sebab, menurut Dokter Wisnu, pemberian obat-obatan secara rutin dalam jangka panjang tidak baik bagi pasien itu sendiri. (priyo s/bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com