Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 14 Maret 2019

Babinsa-Babinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Purwodiningratan-Solo

SOLO, KABARJATENG.CO.ID-Babinsa bersama Babinkamtibmas mengadakan pembinaan kepada Linmas Kelurahan Purwodiningratan dalam sebuah pertemuan rutin di Pendapi Kelurahan Purwodiningratan Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Rabu 13 Maret 2019.
Pertemuan rutin dihadiri Lurah Purwodiningratan, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Samsuri, Babinkamtibmas, Kasipem & Trantip Kelurahan Purwodiningratan Budi SE dan anggota Linmas Purwodiningratan sejumlah 30 orang.

Lurah Purwodiningratan Gentil Fernandes De Carvalho SP mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas atas peran serta bimbingannya kepada Linmas sehingga seluruh anggota Linmas mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung Masyarakat.

Kasipem juga berharap Linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.
Sementara itu Babinsa Purwodiningratan juga mengajak untuk tetap menjaga kekompakan sesama Linmas agar pekerjaan atau tugas yang di emban lebih ringan dan mudah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Linmas dan FKPM.Purwodiningratan yang telah membantu tugas TNI dan Polisi dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah Kel.Purwodiningratan Kec. Jebres Kota Surakarta sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya Serka Samsuri.

Babinkamtibmas Aiptu Agus Wasito juga menyampaikan tentang perkembangan kamtibmas terkini di wilayah Purwodingratan maupun Surakarta pada umumya. Diminta Linmas membantu antisipasi aksi kejahatan dengan mempelopori warga untuk meningkatkan ronda malam di kampungnya masing-masing. (*/agus kemplu/pendim solo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com