Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 16 Maret 2019

Caleg Asih Indriasari Ajak Menangkan Jokowi Dua Periode

Asih Indriasari (paling kanan) caleg DPRD Purworejo dari PDIP dapil Bayan-Banyuurip (foto :sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Caleg DPRD Kabupaten Purworejo dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Bayan-Banyuurip, Asih Indriasari, acap bersosialisasi ke masyarakat. Selain mengenalkan program-program kerjanya, juga menyuarakan kepada masyarakat untuk kemenangan Jokowi-Mar'uf Amin dalam pemilu 17 April 2019 mendatang. 

Seperti saat pertemuan baru-baru ini di kediamannya Wangunrejo Kecamatan Banyuurip, Asih sapaan akrab Asih Indriasari, mengajak para simpatisan PDI Perjuangan dan juga masyarakat luas, untuk menggunakan hak pilihnya dan mencoblos pasangan 01 dalam pemilu presiden. 

Gesitnya gerakan Asih "Srikandi Wangunrejo", mendapat dukungan penuh suaminya, mantan Kepala Desa Wangunrejo, Bin Darmanto. Jiwa sosial dan peduli masyarakat yang melekat pada keluarga ini, membuat masyarakat memberikan dukungan. 

"Jangan golput, gunakan hak pilih dengan baik. Pak Jokowi sudah menunjukkan keberhasilan dalam pembangunan, jangan lupa pilih pasangan 01 pada pemilihan presiden 17 April 2019. Jokowi dua periode," tegas Asih, caleg nomor urut 5. 


"Perlu diingat, dalam pemilu 17 April 2019 ada lima kartu suara. Warna hijau untuk DPRD Kabupaten/kota, warna biru untuk DPRD Provinsi, warna kuning untuk DPR RI, warna merah untuk DPD dan kertas suara warna abu-abu untuk pemilihan presiden," urai Asih yang juga manager Wangunrejo Boxing Camp dimana salah satu petinjunya Kino Bagelen akan tampil di Jakarta dalam ajang Piala Presiden, 23 Maret 2019 mendatang. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com