Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 29 Januari 2019

Pilkades Jenar Lor-Purwodadi : Dukungan untuk Teguh Widodo Terus Mengalir

Supri memberikan dukungan untuk Teguh Widodo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sebanyak 343 desa di Kabupaten Purworejo menggelar pemilihan kepala desa (pilkades), yang digelar serentak pada Kamis 31 Januari 2019 mendatang. Salah satunya Desa Jenar Lor Kecamatan Purwodadi, ada dua kandidat yang menjadi kontestan pilkades. 

Salah satu warga Jenar Lor, Supri, yang berprofesi sebagai pedagang sandal dan sepatu di Pasar Jenar mengungkapkan, pilkades sebagai pesta demokrasi, pestanya rakyat, diharapkan berjalan aman dan damai. "Memilih itu hak azasi, tidak boleh dipaksakan. Bebas memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing,," kata Supri kepada media ini, ditemui di Pasar Jenar, Minggu (27/1/2019). 

"Harus berjalan aman damai, tidak ada paksaan. Utamakan guyub rukun dalam bermasyaraat," imbuh Supri yang juga tukang sol sepatu dan sandal. 


Ditanya mengenai dukungannya dalam pilkades Jenar Lor, Supri menjawab dengan gamblang, dirinya mendukung Teguh Widodo yang mendapat nomor urut 1 dengan tanda gambar padi. Dia mengaku, banyak elemen warga yang mendukung Teguh Widodo yang kali ini maju untuk periode kedua.

"Saya mendukung Pak Teguh Widodo, nomor urut 1 tanda gambar padi. Banyak yang memberikan dukungan untuk Pak Teguh Widodo," jelas Supri. (kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com