Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 26 Januari 2019

Pertanian Mendapat Pehatian Serius, Warga Bangun-Keduren Beri Dukungan untuk Yuliyanto

Calon Kepala Desa Keduren-Purwodadi, Yuliyanto, bersama warga Dusun Bangun Cokro Sumarto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Calon kepala desa Keduren Kecamatan Purwodadidengan nomor urut 2 tanda gambar ketela, Yuliyanto, makin mendapat simpati dan respon positif masyarakat Desa Keduren. Terlihat saat kunjungan Yuliyanto ke beberapa warga di Dusun Bangun-Keduren, semua yang ditemui merespon positif, memberikan dukungan untuk Yuliyanto. 

Salah satunya diungkapkan warga Dusun Bangun Desa Keduren, Cokro Sumarto dan beberapa warga lainnya. "Semoga apa yang diharapkan, terkabul, Mas Yuliyanto dapat menjadi pemimpin di Desa Keduren. Nomor urut 2 gambar ketela," doa dan harapan Cokro Sumarto bersama warga lainnya. 

Warga berharap ada perubahan yang lebih baik bagi Desa Keduren, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.  Sebagai calon kepala desa yang baru terjun dalam pemilihan kepala desa (pilkades), diharapkan Yuliyanto membawa perubahan lebih baik bagi desa dan masyarakat. 

Apalagi visi dan misi Yuliyanto yang sudah disampaikan melalui kontrak politiknya, bukti komitmen kuat untuk membangun desa dan memakmurkan masyarakat. "Pertanian itu utama di Desa Keduren, karena sebagian besar masyarakatnya adalah para petani. Jadi gimana sawah bisa teraliri air, agar bisa petani mengolah sawahnya. Mas Yuliyanto menaruh perhatian untuk bidang pertanian," imbuh Cokro Sumarto dan petani Dusun Bangun lainnya. 

Yuliyanto meminta doa, restu dan dukunganya kepada semua masyarakat, untuk bersama-sama membangun desa, sesuai dengan visi misi yang diprogramannya, dimana visi misi tersebut diserap dari masyarakat Desa Keduren. (kj)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com