Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 08 Desember 2018

Silaturahim Warga Jenar Wetan-Purwodadi : Beri Dukungan Miswadi untuk Mbangun Deso



Edi Iriyanto bersama para pemuda Jenar Wetan dan calon Kades Miswadi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat Desa Jenar Wetan Kecamatan Purwodadi, Purworejo, memberikan dukungan untuk calon kepala desa Jenar Wetan, Miswadi, dimana pemilihan kepala desa (pilkades) serentak digelar 31 Januari 2019 mendatang. 

Gambaran jelas dukungan dari berbagai elemen masyarakat, terlihat saat silaturahim di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat, Edi Iriyanto, Kamis (6/12/2018) malam. Di situ terlihat, berbagai elemen masyarakat hadir dan memberikan dukungan untuk Miswadi. Miswadi juga hadir, berbaur dengan masyarakat dan kalangan pemuda. 

"Agenda silaturahim bersama, yang juga dihadiri Pak Miswadi. Mempererat kebersamaan, komitmen bersama untuk memajukan Desa Jenar Wetan," ungkap Yanto sapaan akrab Edi Ediriyanto, penggagas silaturahim, didampingi tokoh-tokoh pemuda setempat Arista (Mas Gendut) dan Hendra. 

"Terima kasih semua pihak yang hadir, kalangan pemuda seperti Mas Gendut yang mendukung kegiatan silaturahim ini, termasuk Pak Miswadi yang sudah berkiprah dalam membangun dan memajukan Jenar Wetan," sebut Yanto yang dikenal akrab dengan semua lapisan masyarakat. 

Miswadi sendiri kepada kabarjateng.co.id, menegaskan komitmennya untuk membangun desa secara keseluruhan, baik itu membangun dan membenahi baik itu infrastruktur maupun menggali dan memaksimalkan potensi untuk pemberdayaan masyarakat Jenar Wetan. 

"Niat untuk mbangun deso. Baik infrastruktur maupun pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan, terima kasih untuk dukungan warga semua, dan tokoh-tokoh masyarakat seperti Pak Yanto," ungkap Miswadi. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com