Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 08 Desember 2018

Inilah Kebersamaan Kuat Para Kades di Kecamatan Banyuurip

Bin Darmanto dan  kepala desa di Kecamtan Banyuurip saat menjenguk Kades Tegalkuning Kastholani (foto kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kebersamaan yang kuat ditunjukkan para kepala desa di wilayah Kecamatan Banyuurip, Purworejo. Saling mempedulikan, guyub rukun dan bekerja sama dengan baik, membangun desa masing-masing. 

Termasuk dalam sisi sosial, bila ada yang sakit, saling menjengok. Kepala Desa Tegalkuning Kecamatan Banyuurip, Drs M Kastholani, belum lama dirawat di rumah sakit, dan kini sudah kembali ke kediamannya. Jumat (7/12/2018) sore, para kepala desa di Banyuurip, mengunjungi Kastholani di kediamannya. 


"Ini bagian dari kepedulian dalam wadah paguyuban para kepala desa, khususnya di Kecamatan Banyuurip. Untuk Polosoro Kecamatan Banyuurip, ketuanya Pak Pamuji. Kami doakan dan menjadi harapan bersama, Pak Kades Tegalkuning (Kastholani), diberi kesehatan, dan menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala desa dengan baik dan lancar," ungkap Bin Darmanto-Kepala Desa Wangunrejo yang juga Wakil Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo. 

Kastholani mengucapkan terima kasih untuk kunjungan para kepala desa,makin memperkuat kebersamaan dan persaudaraan para kepala desa di Kecamatan Banyuurip. 

"Mudah-mudahan kebersamaan kuat yang sudah terjalin  ini, terus dilestarikan bersama. Semangat membangun desa masing-masing dan menyejahterakan masyarakatnya," tegas Bin Darmanto yang merupakan Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Purworejo. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com