Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 Desember 2018

Pilkades Popongan-Banyuurip : Miftachuzzaman Bersanding dengan Istrinya

Miftachuzzaman dan istrinya Siti Sofiah (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sebagaimana telah diprediksi sebelumnya, tidak ada rival dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Popongan Kecamatan Banyuurip, Purworejo.Sang petahana, Kepala Desa Popongan Miftachuzzaman, akhirnya bersanding dengan istrinya Siti Sofiah dalam pesta demokrasi pilkades Popongan yang dilakukan serentak 31 Januari 2019 mendatang. 

Ditemui kabarjateng di kediamannya Minggu (2/12/2018) sore, Mifta yang didampingi istrinya tampak senyum sumringah. Sore itu ada kegiatan Ibu-ibu yang dipimpin Siti Sofiah. "Saya mendampingi suami (miftachuzzaman) dalam pilkades Popongan. Sebagai istri, saya mendukung suami dalam tugas-tugas dan pekerjaan sebagai kepala desa," sebut Siti Sofiah. 

Mifta sendiri selalu mengedepankan niat tulus dan ibadah dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai kepala desa. Dalam memimpin perangkat selalu adem ayem, hingga program-program kerja dapat berjalan dengan baik dan lancar.
"Termasuk pengurusan syarat-syarat istri saya untuk mendampingi saya di pilkades Popongan, semua juga berjalan baik. Itu semua pertolongan Yang Kuasa. Saya sempat mengikuti apel akbar Banser-Ansor di Pekalongan yang dihadiri Pak Jokowi, niat ibadah, saya serahkan ke Yang Kuasa, dan alhamdulillah istri dalam mengurus berkas-berkas lancar dan dipermudahkan," beber Mifta. 

Mifta yang merupakan ketua Anshor Kecamatan Banyuurip ini mengajak semua elemen masyarakat Popongan, untuk meningkatkan kebersamaan, terus guyub rukun dan bersama-sama membangun desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com