![]() |
PELAYANAN PRIMA : Anzirwan saat berdiskusi dengan kabarjateng.co.id (sigit w/kj) |
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pelayanan yang cepat bagi masyarakat juga menjadi penekanan jajaran Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Purworejo. Tak hanya cepat, namun juga bagaimana solusi dari setiap permasalahan pertanahan yang dialami masyarakat.
Hal ini diakui Kasi Hubungan Hukum BPN Purworejo Anzirwan mendampingi Kepala BPN Purworejo Ir Sri Widodo, saat berdiskusi dengan kabarjateng.co.id di baru-baru ini di ruang kerjanya.
"Bagaimana solusi dari permasalahan pertanahan yang dialami masyarakat. Itu perlu agar masyarakat dapat terlayani dengan baik terkait hak atas tanah yang dimilikinya," sebut Anzirwan.
Sejauh ini pelayanan petugas BPN Purworejo maksimal diberikan. Mereka sering bekerja lembur, karena tuntutan tugas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan berkas-berkas pemohonan dari masyarakat Purwororejo. Mereka sadar sepenuhnya, bahwa tanah adalah untuk kesejahteraan rakyat. Mandirikan rakyat di atas tanahnya. Apalagi sudah tertuang dalam pasal 33 UUD 1945, bahwa bumidan air serta kekayaan alam yang terkandung di dalamnya, dikuasai negara dan digunakan sebesar-besarnya bagi kemakmuran rakyat. (kj)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar