Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 18 November 2018

Kicau Mania HUT ke-1 KBC : Dukungan Putra Talun, Ajang Hiburan dan Pererat Silaturahim

Slamet Riyanto bersama para panitia lomba burung berkicau HUT I KBC di lokasi perlombaan (petrus w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Banyak kiprah positif Putra Talun di berbagai bidang yang dirasakan masyarakat luas di Kabupaten Purworejo. Contohnya saja di berbagai event masyarakat, Putra Talun mendukung dan memberikan partisipasinya. Seperti Minggu (18/11/2018) event kicau mania memeriahkan ulang tahun pertama Kodajaya Bird Contest (KBC) di lapangan asrama Kodim Purworejo, Putra Talun sebagai sponsor utamanya. 

Slamet Riyanto hadir menyaksikan lomba burung berkicau yang diikuti lebih dari 1.000 peserta, baik dari kicau mania Purworejo, Magelang, Kebumen, Yogyakarta maupun kabupaten/kota sekitarnya. Seru dan begitu meriah. Purworejo menjadi lebih 'hidup'. Masyarakat dari berbagai kalangan, begitu antusias mengikuti lomba ini, dimana panitia menyediakan hadiah uang tunai dan piala bagi pemenang. Panitia tampak sigap mengatur segala sesuatnya. Pun para juri yang sudah profesional, tampak tenang dan piawai dalam melakukan penjurian.

Salah satu peserta yang meraih juara foto bersama panitia lomba (petrus w/kj)
Slamet Riyanto yang juga antusias menyaksikan lomba kepada media ini mengatakan, pihaknya mendukung event-event positif yang digelar untuk masyarakat luas seperti lomba burung berkicau. "Lomba seperti ini positif dilakukan, menjadi ajang hiburan bagi masyarakat. Juga mempererat tali silaturahim  satu dengan lainnya," ungkap Slamet Riyanto-Bos Putra Talun. 

"Ini juga bagian menguri-uri atau melestarikan, banyak berbagai jenis burung, dipelihara dengan baik, semua menjadi tahu dan mengenal jenis-jenis burung yang bagian dari keindahan alam," sebut Slamet Riyanto yang merupakan mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol. 

Add caption
Slamet Riyanto juga mengapresiasi kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan event akbar tersebut. Bahkan dirinya mendorong digelar kembali di waktu mendatang, dalam skala lebih besar lagi. 

"Terima kasih untuk Pak Slamet Riyanto untuk memotivasi dan bantuannya. Putra Talun memang sering membantu setiap event kami. Di hari-hari biasa, kami melakukan kegiatan atau lomba setiap Rabu. Lomba pada Minggu (18/11/2018) ini, untuk memeriahkan ulang tahun yang pertama KBC," ungkap ketua panitia pelaksana Mail Jabrik yang juga Ketua Kicau Mania Independen Kabupaten Purworejo. 

"Peserta lebih dari 1.000, selain dari Purworejo dari kabupaten/kota sekitarnya. Melalui kegiatan ini juga untuk paseduluran dengan semua, agar lebih akrab dan guyub," tegas Mail Jabrik yang sukses menggelar kegiatan lomba. (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com