Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 19 November 2018

Akui Banyak Kekurangan, Restu Orangtua Sigit Saptoro Maju Pilkades Bragolan-Purwodadi

Sigit Saptoro dengan niat baik maju kembali untuk pilkades periode 2019-2025
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepala Desa Bragolan Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Sigit Saptoro, mengakui banyak kekurangan selama dirinya memimpin Desa Bragolan satu periode ini. Dengan kerendahan hati dan lapang dada, Sigit Saptoro mengakui kekurangan-kekurangan tersebut. 

Terkait dibukanya pendaftaran untuk pemilihan kepala desa (pilkades) serentak periode 2019-2025, alumni SMPN 8 Purwodadi ini, jauh-jauh hari sudah melakukan perenungan batin. Termasuk diskusi khusus dengan ibundanya, juga diskusi dengan orang-orang tua atau yang dituakan khususnya di Desa Bragolan. 


Akhirnya dari restu sang ibunda dan juga orang-orang tua di Bragolan khususnya, dengan kerendahan hati Sigit Saptoro maju dalam pilkades pada 31 Januari 2019 mendatang. "Saya mengakui banyak sekali kekurangan selama saya memimpin, baik itu di pemerintahan maupun kemasyarakatan dan pembangunan. Saya mengakui itu. Kelemahan dan kekurangan saya," ungkap Sigit Saptoro kepada media ini. 

"Perenungan batin, kilas balik perjalanan selama memimpin saya berdikusi dengan Ibu saya dan orang-orang yang dituakan. Restu ibu khususnya, saya dipesan untuk maju lagi untuk periode 2019-2025. Dengan niat baiknya, membenahi apa yang menjadi kekurangan dan kelemahan. Menutupi, memperbaiki apa yang menjadi kekurangan, agar menjadi baik untuk masyarakat atau Desa Bragolan umumnya," kata Sigit Saptoro. 

"Demikian juga pesan dari orang-orang yang dituakan. Saya sendiri sangat mencintai Bragolan ini. Sebagaimana saat maju dalam pilkades periode sebelumnya, kecintaan akan desa ini," tegas Sigit Saptoro. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com