Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 18 November 2018

Kinerja KPH Kedu Selatan Positif, Target Selalu Tercapai

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kinerja jajaran Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan, sangat positif. Terbukti dari setiap tahunnya target produksi yang selalu terlampaui. Dipastikan pula untuk target tahun 2018, Administratur KPH Kedu Selatan Yudha Suswardhanto SHut MSc menyebut jika November 2018 sudah tercapai target 100 persen. 

"November 2018 ini, kami bisa mencapai target 100 persen. Sehingga memasuki Desember nanti, ada sasaran lebih yang dicapai. Ini memang menjadi semangat kerja kami, melakukan pengelolaan sumber-sumber daya hutan dengan sebaik mungkin dan tetap memperhatikan aspek kelestariannya," sebut Yudha sapaan akrab Yudha Suswardhanto saat  berdiskusi dengan media ini baru-baru ini di kantornya. 

Yudha mengaku, keberhasilan pencapaian target KPH Kedu Selatan, tak lepas dari kebersamaan tim, pihaknya pun memberikan motivasi kepada  pekerja di lapangan seperti mandor maupun tukang sadap. Dia tak mengelak, secara sumber daya manusia (SDM) KPH yang dipimpinnya sudah baik dan itu sangat menunjang untuk keberhasilan program-program kerja. 
Dari keberhasilan-keberhasilan tersebut, pihaknya memberikan apresiasi untuk pihak-pihak terkait, baik pekerja di lapangan bahkan hingga KBKPH/Asper. Evaluasi juga dilakukan, untuk membenahi atau meningkatkan apa yang perlu ditingatkan demi pengelolaan sumber daya hutan lebih maksimal lagi. 

Surplusnya KPH Kedu Selatan berimbas positif pada masyarakat sekitar hutan.  Pendapatan masyarakat pun meningkat, sudah banyak jalinan kemitraan Perhutani dengan masyarakat sekitar hutan yang saling menguntungkan. 

Yudha dan jajarannya tak henti melakukan inovasi, sehingga semua lahan di area KPH Kedu Selatan semua produktif. "Telah dilakukan penanaman pinus di area bekas tebangan, untuk ke depannya menjaga produksi bahkan meningkatkan produksi," tegas Yudha yang didampingi Hartanto SE yang mendapat promosi menjadi Waka Adm KPH Pekalongan Barat. (kj)

1 komentar:

  1. Selamat dan sukses atas terpenuhi target,semoga semakin sukses kedepannya Aamiin

    BalasHapus

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com