Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 29 November 2018

Kabarjateng Ucapkan Belasungkawa : Meninggalnya Ibunda Kades Wangunrejo-Banyuurip

Bin Darmanto dan keluarga berduka meninggalnya sang ibunda Umiyati binti Karto Wiranu (sigit w/kj)
KABAR dukacita dari keluarga besar Kepala Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip-Purworejo Bin Darmanto. Ibundanya Umiyati binti Karto Wiranu, meninggal dunia pada Rabu (28/11/2018) pukul 13.00 WIB di kediaman Kades Wangunrejo. Setelah sebelumnya dirawat intensif di RSUD Tjitro Wardojo Purworejo selama 24 hari.

Segenap keluarga besar media online kabarjateng.co.id turut berbelasungkawa sedalam-dalamanya, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. "Kami sudah ikhlas, ini kehendak yang kuasa, setelah 24 hari dirawat di rumah sakit. Dan sebagai anak, kami bersyukur telah menunjukkan darma bakti, selama di rumah sakit juga menunggu orangtua, dengan tetap memperhatikan pekerjaan-pekerjaan di desa," ungkap Bin Darmanto kepada perwakilan kabarjateng Tomo Widodo SHut dan Sigit Widiyanto SE di rumah duka.
Bin Darmanto Rabu (28/11/2018) pagi sempat memandikan ibundanya, kemudian menunaikan tugasnya berangkat ke kantor desa. Urusan tugas selesai, siang hari Bin Darmanto yang juga bersamaan media ini, menuju kediamannya. Bin Darmanto meminta kepada istrinya Asih Indriasari untuk membuatkan kopi. Kemudian Bin Darmanto masuk ke kamar ibundanya, hanya komunikasi singkat saja, sebelum sang ibundanya berpulang.

Sang ibunda merestui langkah-langkah Bin Darmanto, pun tugas-tugasnya sebagai kepala desa dalam memajukan desa dan menyejahterakan masyarakat. 

"Terima kasih kepada semua pihak, tanpa bisa disebut satu per satu untuk ucapan belasungkawa dan semua bantuannya. Sekali terima kasih, juga untuk semua warga Desa Wangunrejo, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas amal kebaikan warga semua," urai Bin Darmanto yang juga Wakil Ketua Polosoro dan Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Purworejo. (agus k) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com