Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 24 November 2018

Hartoso-Ketua PAC PDIP Bagelen : Cerdas, Inspiratif dan Pejuang Program bagi Warga

Hartoso tak kenal lelah dalam memperjuangkan berbagai program untuk kesejahteraan warga (sigit wi/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, Drs Hartoso Rubertus, kualitasnya tak diragukan lagi. Dikenal cerdas, loyalitas, inspiratif dan pejuang program-program kerja bagi masyarakat. Cerdas tak salah lagi, dirinya merupakan mantan pendidik yang akhirnya memutuskan membangun desa kelahirannya Soko Agung. 

Hartoso sempat menjadi Kepala Desa Soko Agung, niat mulianya membangun desa, mencintai desanya dengan sepenuh hati.  Itulah mengenap Hartoso adalah sosok yang menginspirasi bagi orang. Di kala dulu orang enggan pergi dan tinggal di kawasan gunung, Hartoso berjibaku, keluar keringat dan tetesan air mata, membangun desa yang memang topografinya adalah pegunungan. Mobil kala itu susah masuk ke desanya.
Perjuangan tak kenal lelah, desa pun menjadi berkembang baik. Dirinya pun pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Purworejo, yang dikenal gigih dalam memperjuangkan berbagai program bagi masyarakat.

Bagi Hartoso, finansial bukan segalanya. Namun komitmen, pengabdian, ketulusan dan juga kejelian dalam membidik program tepat sasaran bagi masyarakat luas. Hingga tiap bertemu dengan masyarakat, selalu program yang dibicarakan. "Seperti saat ini program bedah rumah, masyarakat kecil membutuhkan itu," kata Hartoso kepada media ini di kediamannya, baru-baru ini.

"Apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan lingkungan, itu yang diperjuangkan dalam program kerja. Dan masih banyak yang perlu diperjuangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tegas Hartoso yang juga pecinta seni budaya Jawa. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com