Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 15 November 2018

Diprediksi 5 Calon yang Maju : Pilkades Wangunrejo-Banyuurip

Ketua panitia pilkades Wangunrejo Sugiyanto memberikan keterangan kepada media ini (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Panitia pemilihan kepala desa (pilkades) Wangunrejo Kecamatan Banyuurip, Purworejo, telah terbentuk melalui rapat pembentukan panitia yang diprakarsai Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Pun dengan desa-desa lainnya di Kabupaten Purworejo yang akan melakukan pilkades serentak pada 31 Januari 2019 mendatang. 

Informasi yang dihimpun media ini, ada sekira 5 calon yang diprediksi meramaikan pesta demokrasi di Desa Wangunrejo.  Dari beberapa sumber di Wangunrejo yang ditemui kabarjateng.co.id, para bakal calon tersebut yaitu dua mantan kepala desa sebelumnya, satu bakal calon Padukuhan Sawioro, satu lagi dari Padukuhan Sumurwatu dan sang petahana yaitu Bin Darmanto. 


Suasana rapat di balai desa Wangunrejo, saat ini juga berlangsung pemilihan sekdes (sigit w/kj)
"Jadi secara persis belum diketahui siapa yang bakal maju, karena pembukaan pendaftaran pilkades baru dibuka pada 19 November mendatang. Silakan siapa saja warga Wangunrejo dapat mengikuti pilkades ini. Kami dari panitia netral, amanah dalam menjalankan tugas," sebut ketua panitia pilkades Wangunrejo, Sugiyanto, saat ditemui usai rapai di balai desa. 

"Yang perlu diingatkan, adalah persyaratannya. Silakan dipersiapkan, saat mendaftar dibawa berkas-berkas persyaratan. Karena jika nantinya pada akhir batas pendaftaran sebagaimana aturannya, berkas tidak lengkap, ya dinyatakan gugur," jelas Sugiyanto. 

Dari informasi yang terus digali media ini, beberapa bakal calon sudah menyatakan akan maju kepada publik Wangunrejo. Sementara sang petahana Bin Darmanto terkesan masih adem ayem, namun berbagai elemen masyarakat mendorong Bin Darmanto yang juga Wakil Ketua Polosoro Purworejo untuk maju dalam pilkades, mengingat berjalannya pemerintahan dan juga pembangunan yang sudah baik di Desa Wangunrejo. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com