Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 08 Oktober 2018

Putra Talun MX Meriahkan Pucungroto Enduro Track 2018

Putra Talun MX di event Pucungroto Enduro Track 2018, Kaligesing-Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Salah satu tim motorcross Kabupaten Purworejo yang terus eksis dan ikut di berbagai event, Putra Talun MX, juga turut memeriahkan ajang memerihakan hari ulang tahun (HUT) ke-73 TNI di sirkuit hutan pinus Pucungroto, Kaligesing-Purworejo. 

Official tim Sigit Apriyanto ST yang merupakan putra Slamet Riyanto, mendorong kawula muda Purworejo yang mempunyai potensi di berbagai bidang untuk terus mengembangkan bakatnya. 


Sigit Apriyanto dan timnya Putra Talun MX
"Event di Pucungroto Kaligesing, tim kami juga turun ikut memeriahkan. Banyak potensi anak-anak muda di Purworejo, termasuk olahraga otomotif ini. Potensi-potensi tersebut perlu digali, dikembangkan dan dimaksimalknya. Selain prestasi juga bisa jadi ajang hiburan dan wisata menarik minat kujungan ke Purworejo," beber Sigit Apriyanto yang juga caleg DPRD Purworejo dari Partai Demokrat dapil Ngombol, Purwodadi, Bagelen. 

"Makin banyak event ini di Purworejo, kian banyak, bakat dan minat anak-anak muda di otomotif tersalurkan. Apalagi berdirinya bandara internasional di Kulonprogo, kawasan sekitarnya seperti Purworejo tentu harus berbenah. Event-event bisa menjadi daya tarik berkunjung ke Purworejo," tegas Sigit Apriyanto-alumni Untag Semarang. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com