Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 08 Oktober 2018

Pucongroto Enduro Track 2018, Dandim : Cari Bibit dan Promosi Wisata Lokal

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSi  membuka Enduro Track Tahun 2018 di kawasan objek wisata hutan pinus Desa Pucungroto Kecamatan Kaligesing Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/10/2018). 
Kegiatan ini terselenggara kerja sama antara Kodim 0708 Purworejo, Forkompincam Kaligesing dan BUMD Desa Pucungroto.  Muchlis Gasim memberi apresiasi kepada Forkompincam Kaligesing, Kades Pucungroto serta segenap panitia atas terselenggaranya lomba trail dalam rangka HUT TNI ke-73 tahun 2018 dan event tahunan. 

Enduro Track ini dimaksudkan untuk mencari kader trail baru, juga mempromosikan wisata lokal di Desa Pucungroto Kecamatan Kaligesing. 
"Dengan diadakannya lomba traill diharapkan ada kader-kader yang bisa bicara di event nasional dan internasional, kemudian Desa Pucungroto itu sendiri bisa dikenal oleh wisatawan lokal, domestik Indonesia serta internasional," ungkapnya. 
Dandim berharap di hari yang kedua sudah mulai ramai pengunjung kemudian event-event yang berikutnya wisata ini dikenal, sehingga datang rekanan atau masyarakat dari daerah lainnya, untuk lebih mengenal lagi objek wisata di wilayah Kaligesing kususnya Desa Pucungroto. 
"Mudah-mudahan event ini bisa sesuai harapan dikenal oleh masyarakat Indonesia nantinya menjadi sala satu destinasi wisata andalan di Kabupaten Purworejo,".imbuhnya. 
Sementara itu Kepala Desa Pucungroto Sukadar mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0708 Purworejo yang telah berkerja dalam penyiapan lintasan dari awal hingga akhir sehingga terselenggaranya Pucungroto Enduro Track ini. 
"Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepan saya berharap agar bekerja sama kembali sehingga acara seperti ini bisa menjadi agenda Tahunan di desa kami," tandas Kades.(kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com