Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 28 Oktober 2018

Inilah Kampanye Pekan #Cari_Aman saat Naik Motor Cendana Giri Purworejo

 Ada Servis Motor Honda, Pameran hingga Bagi-bagi Doorprize 

Sosialisasi pekan #cari_aman saat naik motor yang digelar dealer Honda Cendana Giri Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kampanye keselamatan saat berkendara kendaraan bermotor, sangat penting terus disampaikan ke masyarakat luas. Pentingnya aman saat naik motor, menjadi kepedulian tinggi dan bahkan menjadi tagline Honda yang diusung untuk terus disosialisasikan ke para pengendara. 

Seperti yang dilakukan dealer motor Honda, Cendana Giri Purworejo, gencar melakukan kampanye keselamatan berkendara, hal ini juga membantu aparat terkait dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya. 


Salah satu kegiatan yang dikemas dalam pekan #cari_aman saat naik motor Cendana Giri Purworejo (ist/kj)
Sabtu (27/10/2018) pagi, tepatnya di area pabrik Sampoerna Bayan-Purworejo, Cendana Giri Purworejo menggelar event penting dan bermanfaat bagi masyarakat luas, mengampanyekan pekan cari aman saat naik sepeda motor. 

Doorprize helm standar bagi pengunjung (ist/kj)
"Bagian kepedulian kami untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya, peduli keselamatan pengendara, kami kampanyekan dan sosialisasikan pekan #cari_aman saat naik motor. Untuk Sabtu (27/10/2018) kami gelar di wilayah Bayan," sebut Kepala Cabang Cendana Giri Purworejo, Rian Dwi Antoro, dihubungi kabarjateng.co.id, Minggu (28/10/2018). 

Rian Dwi Antoro yang juga ketua penyelenggara event menambahkan, selain sosialisasi cari aman saat berkendara sepeda motor, pihaknya juga memeriahkan dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung ke lokasi kegiatan. 

"Kami juga gelar menggelar servir motor Honda bagi para pengunjung, ada pameran motor Honda dan juga bagi-bagi doorprize bagi pengunjung yang beruntung," imbun Rian sapaan akrab Rian Dwi Antoro yang sukses memimpin Cendana Giri Purworejo. (kj)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com