Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 14 Agustus 2018

Daihatsu Luncurkan Genuine Oil Baru


TANGERANG, KABARINDONESIA.CO.ID-Sebagai spesialis mobil kompak, Daihatsu selalu mengembangkan produk dan layanan terbaik guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Setelah sukses dengan peluncuran oli tahun lalu, Daihatsu kembali meluncurkan Daihatsu Genuine Oil ke pasar otomotif domestik,yaitu DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

Kedua oli ini merupakan oli mesin yang didesain khusus dengan performa tinggi demi mendukung performa mesin kendaraan agar pelanggan selalu aman dan nyaman dalam berkendara.

Daihatsu Genuine Oil merupakan pelumas sintetik yangtelah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global dengan harga yang kompetitif di kelasnya. Daihatsu Genuine Oil sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi pada kecepatan tinggi, stop and go, sampai pada lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar dan mudah dalam perawatannya.

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini di Part Shop atau Dealer Daihatsu terdekat di seluruh Indonesia, dengan harga yang kompetitif dibanding merek lain sejenis. Untuk oli DGO 5W-30 adalah Rp 97.000 per-liter, dan Rp 80.000 per-liter untuk DGO 10W-40. Berikut ini adalah detail spesifikasi dan fungsi kedua produk tersebut:

1.    DGO 5W-30 dengan spesifikas iAPI SN/GF-5, melindungi mesin agar selalu dalam kondisi prima, mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan anda.
2.    DGO 10W-40 dengan spesifikasi API SN, pelumas sintetik yang melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas yang berat sekalipun.

Daihatsu Genuine Oil merupakan hasil kerja sama antara Daihatsu denganPT Pertamina Lubricants dalam mewujudkan komitmen Daihatsu, agar mobil pelanggan Daihatsu selalu dalam kondisi yang terbaik. Peluncuran ini juga menambah sederet line-up atau varian baru setelah peluncuran dua produk Daihatsu Genuine Oil lainnya pada tahun sebelumnya, yaitu DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmission Fluid SAE 80W API GL-4 dan Differential Gear Oil SAE 90 API GL-5.

“Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas mesin ini dapat memberikan kinerja mesin kendaraan Daihatsu milik pelanggan agar selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya, sehingga pelanggan dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman.Daihatsu terus berkomitmen dalam mengembangkan dan menyediakan produk serta layanan purna jual berkualitas,” ujar Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com