Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 08 Juli 2018

Strategi Mendekat Rakyat, Demokrat Purworejo Diprediksi Naik Jumlah Kursinya

ketua DPC Demokrat Puworejo Yopi Prabowo selalu mendekat kepada masyarakat (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Memasuki tahun politik menjelang pemilihan legislatif April 2019 mendatang, berbagai partai politik (parpol) peserta pemilu, menyiapkan langkah dan strateginya guna mendulang suara, menempatkan wakilnya di kursi DPRD tingkat II, tingkat I hingga DPR RI. 

Pun dengan parpol-parpol di Kabupaten Purworejo, langkah dan strategi tersebut telah disiapkan. Diprediksi akan naik jumlah kursinya di DPRD Kabupaten Purworejo, DPC Partai Demokrat Purworejo di bawah komando Yopi Prabowo SH, jauh-jauh hari melakukan pendekatan kepada masyarakat.
Pelayan rakyat, mengabdi untuk rakyat (ist/kj)
"Berusaha mengerti dan memahami keinginan masyarakat, mendekat pada masyarakat. Dan ini kami tekankan kepada semua kader Demokrat di Kabupaten Purworejo, sebagai penerus dan pejuang aspirasinya masyarakat," tegas Yopi Prabowo melalui selulernya kepada media ini, Sabtu (7/7/2018). 

Beragam aksi sosial dilakukan, seperti saat Ramadan 1439 H lalu, menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat luas. Semu kader terlibat, hingga saat ini pun pendekatan kepada masyarakat makin gencar dilakukan. 

Tak diragukan lagi, dengan sentuhan dingin Yopi Prabowo khususnya di Purworejo dan konstelasi politik secara nasional, diprediksi jumlah perolehan kursi Demokrat akan naik.  

"Harapan kami jumlah kursi di DPRD Purworejo bertambah. Tentu dengan perjuangan semua kader, makin solid dan terus berjuang untuk masyarakat," imbuh Yopi Prabowo. 

Secara nasional, putra SBY yang digadang sebagai the next leader, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) makin populer dan dengan terus terobosan politiknya, berimbas positif pada elektabilitasnya. Demokrat pun dinilai mampu menjadi pembeda dan penentu poros di kancah politik nasional. Bisa saja Demokrat membentuk poros sendiri, atau bergabung dan memperkuat poros yang sudah ada. Dari situasi-situasi tersebut, jika dimanfaatkan dengan jeli dan maksimal, membawa keberuntungan dan keberkahan tersendiri bagi Demokrat. (tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com