Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 16 Mei 2018

Pelatihan Packing Angkatan 1 Purworejo : Kuasai Strategi Pemasaran

Pelatihan pengemasan yang digelar Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Purworejo (rapen/kj)

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Purworejo, sukses mengadakan pelatihan packing/pengemasan. Di tahun ini, pelatihan  pengemasan yang diadakan masih angkatan 1. Direncanakan pelatihan angkatan kedua dan seterusnya. Acara ini dilaksanakan dua hari, 14-15 Mei 2018. Peserta datang dengan berbagai macam jenis usahanya.

"Tujuan dari pelatihan ini untuk memberikan pemahaman kepada pelaku usaha, bagaimana cara packing yang baik, menarik, memenuhi standar kemasan, dan mampu menguasai strategi marketing yang kini berkembang pesat," ungkap Lis Mujiatun SE-selaku ketua panitia dalam acara ini.


Menurut dia, terdapat 80% adalah kalangan pengusaha pemula dan 20% adalah pengusaha yang sudah berpengalaman. Hal ini agar pengusaha lama bisa memberikan contoh kepada pengusaha baru dalam pengemasan yang benar.

"Saya bangga bisa mengikuti pelatihan ini, saya jadi mengerti bahwa kemasan itu sangatlah penting untuk usaha saya kedepannya", ujar salah satu peserta kepada kabarjateng.co.id.

Kemasan adalah menjadi hal yang paling menonjol dalam produk, baik produk kerajinan, kuliner, dan lainnya. Menjadikan konsumen lebih berminat apabila kemasan menarik. (rapen/estu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com