Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 28 April 2018

Slamet Riyanto : Laju Pembangunan Purworejo Positif

Sistem dan Perencanaan Perlu Dibenahi 


Slamet Riyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Gencanya pembangunan di Kabupaten Purworejo di bawah kepemipinan duet Agus Bastian-Yuli Hastuti, mendapat apresiasi positif dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satunya tokoh masyarakat Slamet Riyanto yang merupakan mantan Kepala Desa Karangtalun-Ngombol dan juga mantan anggota DPRD Purworejo. Slamet Riyanto menilai, laju pembangunan Kabupaten Purworejo meningkat, terbukti dari banyaknya kegiatan pembangunan di Purworejo. 

"Gerak pembangunan di Kabupaten Purworejo di bawah kepemimpinan Agus Bastian-Yuli Hastuti, positif. Laju pembangunan agar Purworejo tidak tertinggal dengan kabupaten/kota lainnya. Jadi program pembangunan Pemkab Purworejo perlu didukung," sebut Slamet Riyanto yang berkiprah positif di berbagai bidang, termasuk sosial kemasyarakatan. 

Namun Slamet Riyanto mengingatkan, laju pembangunan yang positif tersebut, perlu diimbangi dengan sistem dan perencanaan yang baik, agar kegitan-kegiatan pembangunan dapat selesai tepat waktu. "Gerak pembangunan sudah bagus, perlu dibenahi sistem dan perencanaannya. Agar jangan ada kegiatan pembangunan yang tidak selesai, bisa tepat waktu dan maksimal dinikmati publik Purworejo," imbuh dia. 

Dia optimis, dengan kebersamaan masyarakat Purworejo, sistem dan perencanaan yang baik, Purworejo menjadi kabupaten yang terus berjalan maju, menjadi daerah daya dukung optimal wilayah sekitarnya seperti Kulonprogo dengan bandara internasional dan juga Magelang dengan objek wisata internasional. (kj)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com