Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 03 April 2018

Najib AS : PP Penjaga Setia NKRI


Ketua PP Purworejo, Najib AS (kiri)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo, Najib AS, makin menyiapkan barisannya dengan melakukan konsolidasi mulai dari anak ranting. Sebagai ormas yang dibentuk TNI pada 1959, Najib tak henti menyerukan kepada jajarannya, untuk menjadi pengawal setia NKRI. 

"Memperkuat kembali PP Kabupaten Purworejo, konsolidasi terus dilakukan dari anak ranting. Pemuda Pancasila itu dibentuk atau dilahirkan, tahun 1959 oleh TNI. Bahkan pendirinya ada Bung Karno, Pangab saat itu Jenderal AH Nasution dan para jenderal lainnya. Dengan Ketua Umum yang pertama yaitu Mayor Sondakh, saat itu perwira aktif TNI. PP selalu menjadi pengawal setia NKRI," tegas Najib kepada media ini, Senin (2/4/2018) sore di kediamannya. 
Memasuki tahun politik, Najib juga mengimbau untuk semua pihak selalu menjadi kondusivitas, pilihan boleh beda, namun persatuan dan kesatuan selalu yang diutamakan. "Saling menghormati semua perbedaan, NKRI itu terdiri dari ragam suku, agama/keyakinan dan budaya, harus saling menghormati. Ingat 4 pilar : Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI," tegas Najib yang pernah diundang Presiden Joko Widodo makan siang di istana Bogor.

Najib yang juga memiliki kedekatan dengan Ketua MPN PP Japto Soerjosoemarno juga mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Purworejo, ikut bersama-sama membangun Purworejo lebih maju dan sejahtera lagi. 

"Dengan iklim yang kondusif, tentu investasi akan mudah masuk ke Kabupaten Purworejo. Purworejo jangan ketinggalan dengan kabupaten-kabupaten lainnya. Bupati Agus Bastian saat ini giat membangun, hal yang positif yang patut didukung banyak pihak demi kemajuan Purworejo," tegas Najib yang juga pengurus Asosiasi Meubel Indonesia (Asmindo) Pusat. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com