Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 03 Februari 2018

Mengenang Kelik Sumrahadi, Ini Komentar Berbagai Elemen Masyarakat (1)

Ketokohan mantan Bupati Purworejo Jawa Tengah, H Kelik Sumrahadi SSos MM, begitu kuat. Meninggal sosok satu ini, membawa duka mendalam bagi semua elemen masyarakat Kabupaten Purworejo. Semua mengenang jasa dan pengabdian Kelik Sumrahadi, sosok pemimpin yang benar-benar merakyat, menghargai wong cilik, pemimpin yang cinta seni budaya.  Berikut ungkapan-ungkapan dan kenangan dari berbagai elemen masyarakat akan sosok dan kepemimpinan Kelik Sumrahadi.



Karangan bunga dari CPP untuk Kelik Sumrahadi
KELIK Sumrahadi begitu dekat dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satunya sangat dekat dengan organisasi Cah Perantauan Purworej o (CPP).  Salah satu pengurus CPP, Sumartono, begitu mengenangnya. Terakhir CPP melaksanakan kopdar akbar lebaran di GOR WR Soepratman, selesai memberi sambutan, Kelik Sumrahadi menyempatkan menyumbang  dua buah lagu daerah untuk menghibur CPP yang memang rata-rata dari kaum muda. Saat itu betul-betul suasananya berbeda, sangat-sangat meriah dan penuh keakraban.


“Bahkan pada saat almarhum Bapak Maksum Zaen (bupati saat itu), menyumbang lagu "Janda atau Gadis", almarhum Bapak Kelik Sumarhadi beranjak dari tempat duduknya dan mendekati saya sambil menarik tangan saya. Saat itu saya sebagai ketua panitia, mengajak berjoget bergoyang bersama sama dengan warga CPP lainnya,” kenang Sumartono.

“Singkat kata, bahwa beliau adalah sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan dekat dengan kawula muda. Pesan-pesan moral beliau yang akan selalu tertanam kepada kami, bahwa kita ini dimanapun berada harus menjaga sopan santun kepada siapapun, selalu rendah hati dan tidak boleh sombong,” ungkap Sumartono menirukan pesan-pesan Kelik Sumrahadi. 

Keluarga besar CPP sangat kehilangan,  semua keluarga besar CPP mendoakan, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan dikuatkan imannya.  (mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com