Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 31 Januari 2018

Membumikan Pancasila, PDIP Purworejo Target Raih 23 Kursi

Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat


DPC PDIP Purworejo telah diverifikasi faktual KPUD
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo menyiapkan diri dengan matang, memasuki tahun politik 2018 ini. Seperti target dalam pemilu legislatif pada 2019 mendatang, PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo yang dipimpin Ir Luhur Pambudi MM, menaruh target tinggi untuk peraihan kursi di DPRD. Berapa targetnya?

Kepada kabarjateng.co.id alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Tengah ini menyebut, pihaknya menarget sebanyak 23 kursi di DPRD Purworejo. “Target kami sebanyak 23 kursi saat pileg 2019 mendatang. Ini supaya bisa maksimal dan kokoh dalam menperjuangkan kesejahteraan masyarakat Purworejo dan menerjemahkan Hasta Prasetya Perjuangan untuk kepentingan rakyat serta bisa membumikan Pancasila secara all out di Kabupaten Purworjeo,” seru Luhur, Rabu (31/1/2018) malam.

Dirinya pun meminta kepada para pengurus dan kader untuk bahu membahu, bekerja keras merebut hatinya rakyat. Membela wong cilik dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Sisi lain, DPC PDI Perjuangan  Purworejo, telah diverifikasi faktual oleh KPUD di kantor DPC PDI Perjuangan di Jl Jenderal Sarwo Ed, Sibak Mranti, Purworejo pada Rabu 31 Januari 2018 pukul 08.00 -10.00  WIB.

Disebutkan,  yang diverifikasi faktual yaitu pengurus DPC termasuk 30 persen kuota perempuan dan sampel anggota 64 orang yang diambil acak dari 16 kecamatan.

“Dicocokkan orangnya ada, dihadirkan cocok KTP elektronik  dan KTA PDIP-nya. Semua clear. PDIP Purworejo dinyatakan MS. Yang hadir verifikasi Ketua KPDU Pak Dulrohim dan 2 anggota komisioner dan pelaksana, kasubag-kasubag  KPUD dan 6 staf KPUD  yang melaksanakan verifikasi faktual. Juga hadir Ketua bBawaslu Pak rinto dan beberapa LSM pegiat demokrasi di Purworejo,” tutup Luhur Pambudi. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com