Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 11 Oktober 2017

Duanov Lala : Pendheng Gepeng Melu Banteng


Duanov Lala (tengah) bersama anggotanya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kesetiaan dan komitmen yang kuat pada ideologi partai, dipegang teguh para Satuan Tugas (Satgas) PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo. Ketua Satgas Duanov Lala, menyatakan komitmennya untuk selalu mengawal dan memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan, partai yang diikutinya termasuk benteng atau penjaga keutuhan NKRI dengan tetap berdasar Pancasila dan UUD 1945. 

"Pendheng gepeng melu Banteng. Itu sudah menjadi komitmen kami, bukti kesetiaan pada partai yang kami banggakan. Turut dalam menjaga keutuhan NKRI dengan kemajemukannya, beragam suku, ragam agama dan budaya, namun tetap bersatu dalam bingkai NKRI. Dan itu harus kita jaga bersama, berpedoman Pancasila dan UUD 1945," beber Duanov Lala kepada kabarjateng.co.id, Rabu (11/10/2017). 

Satgas PDI Perjuangan Purworejo
Sikap kesederhanaan dan keramahan Duanov Lala patut diapresiasi. Namun dari sikap sederhana dan hangat itu, juga ada sisi ketegasan dan keberanian yang tak diragukan lagi. Untuk membela kebenaran, keadilan dan kemanusiaan, Duanov Lala tak pernah mundur sedikit pun.

Secara materi, sosok seperti Duanov Lala bukan apa-apa atau siapa-siapa, namun kematangan jiwa dan keluhuran budi, menjadi keutamaan dan kesejatian dalam kehidupan, dan itu menjadi pembeda. Tak silau dengan materi, mampu bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial, agama atau pangkat dan jabatan. 

Duanov Lala juga menekuni spiritual, mengolah rasa dan itu bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, mampu menghargai sesama tanpa pandang bulu. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com