Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 28 September 2017

Yang Muda yang Berkarya : Joko Kartono Siap Membangun Jenar Kidul

Joko Kartono
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak dilaksanakan pada 30 Oktober 2017 mendatang. Salah satunya yaitu di Desa Jenar Kidul Kecamatan Purwodadi, Purworejo. 
Salah satu kandidat yang ikut serta adalah Joko Kartono, alumni SMPN 8 Purworejo dan SMAN 3 Purworejo, yang juga mahasiswa akhir Universitas Muhammadiyah Purworejo (UMP) yang sedang cuti, karena fokus ingin mengabdi pada desanya. 
Pantauan kabarjateng.co.id, Joko adalah kandidat termuda dibanding kandidat lainnya di Jenar Lor. Namun semangat dan komitmennya untuk membangun desa, begitu tinggi. Pengabdiannya untuk desa, sudah dibuktikan melalui Karang Taruna, dimana Joko pernah menjadi ketuanya. 

 
Sosok muda yang komitmen berkarya bagi desanya, saat ini sangat diperlukan. Masa-masa emas dalam hidup Joko, ingin dipersembahkan bagi desanya. Suatu niat yang mulia, hingga Joko pun banyak mendapat simpati publik Jenar Kidul, mulai dari para pemuda hingga tokoh-tokoh masyarakat. 
Namun Joko tak jumawa,  dengan kerendahan hati dirinya meminta doa restu dari semua elemen masyarakat Jenar Kidul, untuk mewakafkan dirinya bagi kemajuan Desa Jenar Kidul. Lalu apa yang menjadi program kerja? Ditanya demikian, Joko menjawab dirinya mempunyai program untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pada dasarnya aparat adalah pelayan masyarakat, abdinya masyarakat. 
"Utamanya peningkatan pelayanan pada masyarakat. Dengan pelayanan yang maksimal, fokus pada kepentingan masyarakat luas, program yang lain niscaya akan mengikuti dengan baik," ulas Joko. 
Peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan juga pembangunan karakter yang terus berkualitas, tak luput dari perhatian Joko. Ibarat nawacita Presiden Joko Widodo yang membangun negara dari pinggiran/desa, Joko Kartono pun ingin membangun Desa Jenar Kidul dalam segala aspeknya. 
"Dengan keredahan hati, kami mohon restu dan dukungan dari semua elemen warga di Jenar Kidul tanpa terkecuali. Terima kasih untuk doa dan restunya, niat mulia saya untuk membangun desa," tegas Joko Kartono. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com