Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 23 September 2017

Perbaikan Ruas Bubutan-Gesing Lambat, Sudah 5 Pengendara Jadi Korban

Warga Minta Secepatnya Pekerjaan Diselesaikan 


Karena gelap, palang bambu  yang sempat ditabrak pengendara
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Sudah lima pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di ruas jalan Bubutan-Gesing yang sampai saat ini pengerjaannya belum selesai. 

Informasinya ini disampaikan masyarakat sekitar dan juga tokoh-tokoh warga agar perbaikan ruas jalan Bubutan-Gesing wilayah Kecamatan Purwodadi secepatnya diselesaikan, karena mobilitas warga sangat terganggu dengan lambannya pekerjaan perbaikan jalan. 

Tumpukan batu di tengah jalan yang kini sudah dibersihkan
Media ini Sabtu (23/9/2017) sore melihat langsung kondisi ruas jalan Bubutan-Gesing bersama warga sekitar dan tokoh masyarakat. Termasuk palang bambu yang awalnya sebagai tanda penghalang, yang beberapa kali ditabrak pengendara motor secara tak disengaja, karena kondisi gelap saat malam. 

Keluarga besar Drs Subeno pun yang rumahnya tak jauh dari palang penghalang itu, sempat menolong para korban. Keluarga yang dikenal berjiwa sosial di mata masyarakat ini, membantu para korban yang terjatuh, salah satunya warga Desa Ketangi Kecamatan Purwodadi. Sepeda motor korban sampai terseret jauh dekat persawahan. Warga mengharapkan, perbaikan jalan secepatnya diselesaikan. .

Repotnya melewati ruas jalan Bubutan-Gesing
"Jalan ini ruas Bubutan-Gesing menjadi sarana pokok masyarakat, pekerjaan dinilai lamban, sangat merugikan warga. Belum debu karena material pekerjaan yang dihambur begitu saja, sangat mengganggu para pengendara khususnya motor," ungkap beberapa warga sekitar kepada kabarjateng.co.id, Sabtu (23/9/2017). 

"Untung saja para pengendara yang tak sengaja menabrak palang pembatas, tidak luka parah. Kalau sampai parah, siapa mau bertanggung jawab. Memang ada tanda perbaikan jalan, tapi kebutuhan pokok masyarakat untuk mobilitas harian, apalagi pekerjaan lambat tidak selesai-selesai, sangat merugikan warga," imbuh beberapa warga.

Soal papan proyek atau kegiatan juga menjadi sorotan, karena dengan papan proyek merupakan bentuk transparansi pada publik, semisal lama kegiatan atau pekerjaan yang dilakukan hingga bisa menjadi tolok ukur. 

"Jadi masyarakat berharap agar diperhatikan pihak-pihak terkait, bagaimana Purworejo mau maju jika tidak maksimal dalam setiap kegiatan. Masyarakat yang kasihan, karena merasakan tiap hari. Mudahan segera dipercepat perbaikan jalan Bubutan-Gesing," tegas warga sekitar.  (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com