Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 16 September 2017

Pengambilan Sumpah dan Pengukuhan Perangkat, Sigit Saptoro : Jalani Tugas demi Kemajuan dan Kesejahteraan Warga


Sigit Saptoro mengucapkan selamat pada perangkatnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepala Desa Bragolan Kecamatan Purwodadi, Purworejo, Sigit Saptoro, mengukuhkan perangkat Desa Bragolan, Jumat (15/9/2017) di pendopo desa. 

Disaksikan Camat Purwodadi Heri Raharjo MSi dan unsur Muspika, BPD, Karang Taruna dan serta elemen-elemen masyarakat lainnya, pengambilan sumpah dan pengukuhan perangkat desa berjalan lancar. 

Sigit Saptoro mengucapkan selamat kepada perangkat yang diambil sumpah dan dikukuhkan, terlebih menekankan pada para perangkat agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Kades meminta amanah yang diemban dijalankan dengan baik, menjalankan tugas sebagaimana tupoksi masing-masing. 



Sigit Saptoro dan Ketua BPD Bragolan
"Kepada para perangkat semua, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Pada diri kalian sebagai perangkat, sebagaimana tupoksi masing-masing jalani itu demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat Bragolan," turut Sigit Saptoro. 

Sigit Saptoro juga mengingatkan perlunya kerja sama antarperangkat dalam menjalankan tugas pengabdian bagi desa dan masyarakat, termasuk kerja sama yang baik dengan pihak-pihak terkait lainnya. 

"Layani masyarakat dengan tulus, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses dalam menjalankan tugas," tegas Sigit Saptoro. 

Pada kesempatan itu juga diberikan tali asih bagi perangkat yang telah purna menjalankan tugas. Salah satunya diberikan kepada Sukiman-Kaur Pemerintahan yang telah mencapai usia 60 tahun. Kepala desa memberikan tali asih kepada Sukiman yang telah menunaikan tugasnya dengan baik. Kepala desa mengharapkan kendati telah purna sebagai perangkat, namun jalinan silaturahmi tetap diharapkan dan diharapkan pula sumbangsih pikiran demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

Sementara yang dikukuhkan salah satunya yaitu Ari Lestari sebagai Kaur Perencanaan yang juga Plt Sekdes.  (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com