Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 16 September 2017

Kepada Perangkat, Camat Purwodadi Ingatkan Loyalitas, Disiplin dan Integritas


Kades Bragolan memberi ucapan selamat pada perangkatnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Camat Purwodadi Kabupaten Purworejo, Heri Raharjo MSi, banyak memberikan motivasi dan pencerahan kepada para perangkat Desa Bragolan yang telah diambil sumbah dan dikukuhkan, Jumat (15/9/2017) di Pendopo Desa Bragolan. 

Camat yang belum lama menjabat ini mengingatkan para perangkat akan tiga hal, yaitu perlunya loyalitas pada pimpinan, kedisiplinan dan juga integritas sebagai pelayan masyarakat. "Cermati tupoksinya masing-masing dengan baik, dan jalankan tugas sebagaimana tupoksinya tersebut. Ingat harus loyal pada pimpinan, disiplin tinggi dan punya integritas," seru Camat Heri. 

"Jam kantor buka, ya pelayanan sudah harus dibuka. Apalagi kantor Desa Bragolan di pinggir jalan besar," imbuh Camat yang juga mengucapkan selamat kepada para perangkat yang dikukuhkan, dan juga selamat kepada Kades Bragolan yang telah melakukan pengukuhan perangkat sebagaimana perda dan perbup yang berlaku. 

Heri yang berasal dari Klaten Jawa Tengah juga mengingatkan, kepada para perangkat desa semua, jangan pernah berhenti dan lelah untuk belajar dan terus belajar. Tingkatkan kemampan diri, sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas sangat menunjang pelayanan publik yang baik dan demi kemajuan desa sendiri. 

"Teruslah belajar, seperti mengenai regulasi, kembangkan diri dan wawasan dengan baik," tegas Heri. 

Kembali dirinya mengingatkan, pada perangkat semua yang merupakan jabatan struktural, melekat hak dan kewajiban, dimana hak sudah nyata seperti bengkok, dan kewajibannya pun harus dijalankan dengan tanggung jawab yang tinggi. (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com