Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 09 September 2017

Kiprah Lurah Racing Membina Para Pebalap Motor

CCP Racing Squad Banyak Meraih Prestasi 


Gunadi bersama tim EO-nya (ist/kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepedulian Kepala Desa Tegalrejo Kecamatan Grabag, Purworejo, Gunadi, terhadap generasi muda sangat besar. Berawal dari hobi dan bakatnya dalam balap motor sejak SMP, kini Kades Gunadi memiliki klub motor resmi yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) Purworejo, Community Cornering Purworejo (CCP). 

Perkumpulan yang sudah sekira 1 tahun tersebut, sebagai wadah aktivitas para pecinta balap motor, yang diarahkan ke hal-hal positif seperti pertandingan resmi  dan memiliki jenjang karier ke depannya. Gunadi terpanggil untuk menghimpun anak-anak muda yang jago dan berani balap motor, untuk membinanya, mengarahkan yang positif dan mendorong terjun ke balap profesional yang membawa keuntungan baik secara pribadi maupun klub. 



Gunadi saat aksi di Sumber Adventure Center, Purworejo
"Saya memang hobi balap motor sejak SMP. Kini mendirikan klub, CCP yang sudah setahun berdiri. Tujuannya sebagai wadah pembinaan, mengarahkan ke hal positif baik itu safety riding atau terjun menjadi pebalap motor profesional," sebut Gunadi ditemui kabarjateng.co.id, Jumat (8/9/2017) di kediamannya. 

Nah itu sisi lain dari Kades Gunadi, di samping kinerja positif dalam pemerintahan desa, juga masih melakukan pembinaan generasi penerus bangsa khususnya dalam bidang otomotif. Gunadi pun memiliki sebutan di olahraga balap motor yaitu Lurah Racing.

Gunadi dengan CCP-nya juga acap menggelar event balap motor, beberapa kali digelar di SAC Purworejo. Pihaknya mencari bibit-bibit unggul olahraga balap motor, yang nantinya diorbitkan ke tingkat lebih tinggi. Selain tim EO, Gunadi juga membentuk tim balap motor yaitu CCP Racing Squad, dimana dirinya sebagai koordinator. Tim balap motor acap berlaga, baik di Purworejo maupun kabupaten/kota lainnya di Jawa Tengah. 

Prestasi pun cukup banyak diraih oleh CCP Racing Squad. Bahkan di luar Purworejo, Gunadi juga ikut terjun saat balap motor. "CCP Racing Squad memiliki 3 motor kelas bebek, 1 RX King, 1 bebek 4 tak dan bebek underbound 1 motor," jelas Gunadi yang terus menjalin dengan berbagai sponsor untuk kemajuan klub dan tim balap motornya. 

"Salah satu pemain andalan kami dari Bruno, pencarian bibit pemain juga terus dilakukan. Saat mereka menang, menjadi populer dan punya penghasilan, itu sudah sangat senang bagi kami dari klub maupun tim. Tujuan kami memang mendorong mereka, terus naik kelas hingga level lebih tinggi," tegas Gunadi. (tim kj)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com