Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 07 September 2017

MANUSIA ABADI SAINT GERMAIN


Saint Germain (net)
INILAH seorang tokoh yang dianggap sebagai Manusia Abadi. Legenda tentang manusia abadi ada dalam hampir semua agama. Dalam Hindu ada Maha Resi Agastya dan Maha Avatar Babaji Nagaraj, dalam Tao ada Guru Lu Tong Pin, dalam Yahudi ada Henoch, dalam agama Nasrani ada Melkisedek sedang dalam agama Islam ada Khidir. Nah bagi kaum spiritualis modern/universal juga mengenal legenda Manusia Abadi yang bernama Saint Germain. 

Bagi yang pernah nonton video “The Secret” tokoh ini sempat dimunculkan sekilas di pembukaan video motivasi tersebut. Anda boleh percaya ataupun tidak percaya dengan legenda ini. Anda juga berhak juga untuk mengatakan bahwa ini adalah hoax karena tidak tertulis dalam kitab suci sebagaimana Henoch, Melkisedek dan Khidir. Tapi bagi Anda yang memiliki pikiran terbuka mungkin ini bisa menjadi bahan dan wawasan baru meskipun dianggap shocking dan Mind Blowing. 

Silakan membaca...... Saint Germain adalah manusia paling misterius yang pernah ada dalam sejarah. Dia adalah salah satu mistikus paling terkenal dan petualang terbesar dari zaman modern. Dia adalah orang kepercayaan para bangsawan Eropa, tokoh kaya raya, sangat berbakat, misterius dan berpengaruh. 


Dia sangat dihormati dan dianggap sebagai “Orang Suci” oleh berbagai kelompok esoteris seperti Theosofi, Rosicrucian, Freemasonry, Ascended Master Teaching serta komunitas New Age pada umumnya. Bahkan Voltaire, sastrawan, filosof dan tokoh penting dalam Revolusi Prancis menyebutnya sebagai “ Pria yang tahu segalanya dan tak pernah mati.” Raja Prussia Frederick the Great menyebutnya "The man who could not die" (Manusia yang tak bisa mati). Prince of Hesse-Cassel, juga mengatakan bahwa Saint Germain adalah "One of the greatest sages ever lived" (pertapa terbesar yang pernah ada). 

Di Eropa St. Germain sangat disegani dan bisa duduk sejajar dengan para bangsawan dan raja-raja. St Germain adalah salah satu dari Master Kebijaksanaan Kuno, dan dianggap memiliki kekuatan seperti dewa serta memiliki kehidupan yang abadi. Sebagai seorang Ascended Master, Saint Germain diyakini memiliki banyak kekuatan magis seperti kemampuan untuk teleportasi (berpindah tempat dalam sekejap), terbang melayang, berjalan menembus dinding, dan menginspirasi orang dengan telepati dan sebagainya. 

Helena Blavatsky mengatakan bahwa St. Germain adalah salah satu dari Masternya dan bahwa St. Germain telah memberikan dokumen rahasia ilmu Misteri Kuno kepadanya. St. Germain juga dianggap sebagai sumber inspirasi bagi para pendiri bangsa untuk menyusun Konstitusi dan Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat, serta menyediakan desain dari Great Seal of United States. Menurut beberapa sumber, nama beliau yang sebenarnya tidaklah diketahui orang. 

Nama Saint Germain diciptakan olehnya sendiri sebagai nama versi Perancis dari bahasa latin “Sanctus Germanus”, yang artinya "Saudara Kudus." Dia juga dikenal sebagai 'Der Wundermann' atau 'The Wonderman' (Manusia Yang Mengagumkan). Dia adalah seorang pria yang tidak diketahui asal usulnya dan yang datang serta pergi menghilang begitu saja tanpa meninggalkan jejak. 

Tidak ada seorangpun yang mengetahui asal-usul dari Saint Germain. Menurut Annie Besant, St.Germain adalah anak dari pangeran Transylvania bernama Francis Racoczi yang diasingkan oleh kerajaan. Sedang Raymond Bernard percaya kalau St. Germain sebenarnya adalah Francis Bacon yang juga adalah tokoh yang menulis dengan menggunakan nama Shakespeare. Tapi hingga kini tak ada seorangpun yang bisa memastikan asal-usul dan sejarah dari St.Germain. 

Ia pertama kali muncul ke publik pada tahun 1743 di London. Tidak ada satu orangpun yang mengetahui asal-usul atau keberadaannya sebelum tahun 1743. Horace Walpole, seorang penulis Inggris kenamaan menulis tentang hal tersebut dalam sebuah surat pada tahun 1745: "Pada hari itu, mereka mengenal seorang pria aneh bernama Count St. Germain. Ia sudah ada di kota itu selama 2 tahun dan ia menolak untuk mengatakan siapa dia sebenarnya dan dari mana dia berasal. 

Namun, ia mengakui kalau nama itu bukan nama aslinya. Ia juga bisa menyanyi dan bermain biola dengan sangat baik." Sejak saat itu St. Germain mendapatkan reputasi sebagai pemain biola yang hebat yang menjalani kehidupan selibat (tidak menikah) seperti seorang pertapa. Pada periode ini dia juga bertemu dengan Jean-Jacques Rousseau. St. Germain memiliki pembawaan hangat, ramah, cerdas, dan bakat yang multi-talenta. 

Ia bisa melukis, bermain piano, violin, bernyanyi, menyusun opera pendek dan mampu berbicara dalam berbagai bahasa seperti Jerman, Inggris, Italia, Portugis, Spanyol, Perancis, Yunani, Latin, Arab, China termasuk bahasa Sansekerta dengan sangat lancar sehingga dia bisa diterima dengan baik kemanapun dia pergi. Dia bahkan membantu Mesmer menyusun teori Mesmerisme. Dia bisa memikat para tokoh terkenal seperti para raja Eropa hingga Casanova dan Madame de Pompadour. Dia juga seorang ambidextrous yang memiliki keseimbangan otak kiri. (*/is/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com