Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 20 September 2017

Bawa Jateng Keluar dari Kemiskinan, Ferry Fokus Pembangunan Pedesaan dan Wisata


Ferry Juliantono
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID-Pemilihan gubernur Jawa Tengah pada 2018 mendatang, salah satu kandidat yang banyak dilirik publik yaitu Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono. Pantauan media ini, baliho Ferry sudah menyebar di beberapa kota/kabupaten, yang juga menunjukkan keseriusan untuk mengikuti pesta demokrat 5 tahunan Jawa Tengah. 

Dihubungi kabarjateng.co.id Kamis (21/9/2017) , Ferry menegaskan, sudah melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik. Sebagai kader Gerinda, dirinya sudah berkomunikasi dengan Prabowo Subianto, termasuk restu dari Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. 

"Terus melakukan penjajakan dengan berbagai parpol. Hingga saat ini kami melakukan sosialisasi untuk maju dalam pilgub Jawa Tengah. Tentu sudah komunikasi baik  dengan Pak Prabowo Subianto, dan juga Presiden PKS," ungkap Ferry. 


"Dengan partai lain komunikasi berjalan baik, seperti dengan PAN, Demokrat dan juga PPP. Termasuk dengan Partai Perindo Jawa Tengah juga komunikasi dengan baik," imbuh Ferry. 

Ferry menambahkan, mempunyai misi mulai yaitu mengentaskan kemiskinan di Jawa Tengah, berdasarkan statistik secara nasional, Jawa Tengah menduduki peringkat ke-12 secara nasional mengenai kemiskinan. 
 
        "Membawa keluar Jawa Tengah dari keminiskan. Masyarakat kita banyak hidup di pedesaan, makanya pembangunan di desa harus terus ditingkatkan. Utamanya adalah pembangunan pertanian dalam arti luas meliputi pertanian rakyat, perkebunan, perikanan, kelautan, kehutanan, karena banyak masyarakat kita bekerja di sektor itu. Pembangunan pertanian dalam arti luas itu, dikoneksikan dengan pembangunan industri," beber Fery yang optimis dengan giatnya pembangunan pertanian secara luas, menyerap tenaga kerja.
"    
       "Selain pertanian, juga sektor wisata, dua sektor itu mendapat prioritas utama. Mari maju bersama-sama, membawa Jawa Tengah maju dan sejahtera," tegasnya. (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com